Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Realitas virtual meningkatkan klaim asuransi dan korban jiwa

Realitas virtual meningkatkan klaim asuransi dan korban jiwa

Seorang pria duduk di kamarnya menggunakan headset virtual reality putih.

Foto: Sergio Flores (Gambar Getty)

Harap berhati-hati saat Anda memakai headset VR dan gunakan yang terbaru MMO.kegilaan atau Saber menang. Jika tidak, Anda mungkin berakhir dengan menyakiti diri sendiri atau orang lain atau merusak sesuatu. Jika demikian, Anda tidak akan sendirian. Menurut perusahaan asuransi Inggris, klaim yang terkait dengan realitas virtual sedang meningkat, dengan lonjakan yang signifikan pada tahun 2021.

Seperti yang saya sebutkan Penjaga2021 melihat 31% Meningkatkan jumlah klaim asuransi terkait virtual reality. Data ini berasal dari perusahaan asuransi Aviva Siapa yang memberi tahu outlet Inggris itu? Telah terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah orang yang membobol dan menghancurkan perabot atau televisi yang berharga.

Menurut Kelly Whittington, Direktur Aviva UK, ini adalah tren populer karena gadget baru dan produk hiburan menjadi populer. “Di masa lalu, kami telah melihat tren serupa dengan konsol yang dilengkapi ponsel, game kebugaran, dan bahkan pemintal nakal,” kata Whittington. itu wali.

Baca lebih lajut: 12 Game Realitas Virtual Terbaik di PC

Sejak 2016, menurut Aviva, klaim asuransi terkait VR telah meningkat 68%. Tuduhan paling umum sering kali melibatkan TV yang tidak berfungsi di mana orang-orang berayun dengan keras, mencoba membunuh zombie, alien, atau pemain lain. Klaim rata-rata terkait dengan realitas virtual adalah tentang $922 (£650)

Aviva memperingatkan orang untuk lebih berhati-hati Saat bermain VR Untuk memastikan area di sekitar mereka bersih. Juga tidak mengherankan bahwa orang menyarankan untuk menambahkan cakupan kerusakan yang tidak disengaja ke dalam rencana asuransi rumah mereka. Saya sarankan Anda hanya membersihkan area dan mungkin menyembunyikan barang-barang mahal di kamar Anda sebelum melompat masuk Arizona Sinar Matahari.

Seharusnya tidak mengejutkan mendengar dari Aviva bahwaOculus Quest 2 terus laris manisTahun 2022 telah melihat peningkatan klaim terkait dengan realitas virtual. Kemungkinan karena teknologi VR menjadi lebih murah dan lebih mudah diakses, lebih banyak orang akan mendapatkan Menghancurkan sesuatu atau menendang sesuatu sambil menikmati metaversee.

READ  Berisi blok Super Mario Bros. Dapatkan lebih banyak koin daripada yang Anda pikirkan