Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rays Reinstate Wander Franco – Rumor Perdagangan MLB

Rays Reinstate Wander Franco - Rumor Perdagangan MLB

26 Juni: Rays secara resmi membawa kembali Franco, per Penyiar Neil Solondsdengan pemilihan Jonathan Aranda dalam langkah serupa.

25 Juni: Renungkan sinar untuk mengaktifkan shortstop perjalanan franco Dari daftar cedera selama 10 hari pada hari Minggu, Direktur Kevin Cash Untuk reporter (termasuk Mark Tobkin di Tampa Bay Times). Franco tidak bermain sejak 30 Mei karena cedera otot berkaki empat kanan, meskipun ia kembali untuk bergabung kembali dengan Rays hari ini setelah menyelesaikan tugas rehabilitasi lima pertandingan di liga minor. Cash mengatakan Franco akan bertemu dengan pelatih tim sebelum lampu hijau resmi diberikan untuk membawanya kembali ke daftar aktif.

Masalah quad dan hamstring mengganggu Franco bahkan sebelum masa jabatannya di IL, dengan Cash mengatakan bahwa “Mungkin selama sebulan bermain game, itu tidak sama. Hal ini tercermin dalam perpecahan Franco, karena bintang short-form membukukan 912 OPS pada 87 penampilan papan pertamanya di musim ini, tetapi kemudian merosot kembali ke 0,566 OPS pada 103 PA pada bulan Mei.

Namun, sekarang Franco tampak sehat dan siap untuk sepenuhnya membangun musim rookie 2021 yang luar biasa. Mengingat pemain bisbol terbaik sebelum debutnya musim lalu, Franco yang berusia 21 tahun telah memenuhi harapan tinggi itu, sedemikian rupa sehingga tim Rays melompat untuk memperpanjangnya dekade terbesar dalam sejarah klub.

Membawa Franco kembali ke skuad harian akan sangat membantu Rays yang belum mendapatkan banyak hit yang konsisten. Tendangan luar biasa Tampa (terutama putaran) membantu menjaga Rays bertahan di AL East yang sulit, di mana Rays masih memiliki rekor 39-32 dan memiliki tempat untuk kartu liar. Mendapatkan pukulan tengah akan membantu Rays memperkuat posisi playoff mereka, dan mungkin membantu mereka masuk ke tim besar Yankees.

READ  Rayfield Wright, Hall of Famer, dan legenda Dallas Cowboys, telah meninggal pada usia 76 tahun

Franco bukan satu-satunya bala bantuan di jalan Drew Rasmussen Kembalinya secara tentatif dijadwalkan untuk seri mendatang Rays (30 Juni – 3 Juli) melawan Blue Jays. Rasmussen secara retroaktif ditempatkan di IL selama 15 hari dengan cedera hamstring pada 12 Juni, dan lebih banyak lagi akan diketahui tentang kondisinya setelah ia menyelesaikan tiga putaran latihan pukulan langsung hari ini di fasilitas Pelatihan Musim Semi Rays.

Rumah Fairbanks Dia juga dalam perjalanan kembali, dengan tangan kanannya belum maju musim ini setelah menderita robekan sebagian pada bulan Maret. Fairbanks dijadwalkan untuk memiliki sesi BB langsung pada hari Senin dan kemudian pertandingan Liga Pantai Florida pada hari Kamis, dan dia dapat bergabung dengan Triple-A Durham pada pekerjaan rehabilitasi setelah itu.