Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya

Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya

Foto: Victoria Jones/Paul/AFP via Getty Images

Ratu ingin Anda tahu bahwa dia memang begitu. Pasti tidak mati, Terima kasih banyak. Terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar, raja Inggris masih hidup dan sehat – dan sedang bekerja.

Hanya beberapa hari setelah ujian positif COVID-19 (dan 24 jam setelah internet menyatakan bug “mati”), Ratu Elizabeth II Dia kembali ke jadwal kerjanya dari rumah. Dia dilaporkan menghadiri pertemuan mingguannya dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada Rabu, 23 Februari, melalui tautan video. Koresponden Kerajaan Omid Skopje Dia mengkonfirmasi berita itu di akun Twitter-nya, menulis bahwa Istana Buckingham telah memverifikasi kehadiran Ratu dalam pertemuan tersebut. Scooby juga menyebutkan bahwa gubernur mengadakan dua pertemuan virtual pada hari Kamis, tetapi sejak itu Terlambat Sang Ratu terus memiliki gejala seperti pilek dari COVID-19.

Jika saya dinyatakan positif COVID-19 dan kemudian dinyatakan meninggal melalui internet, saya tidak akan pergi bekerja. Tetapi mengingat transformasi Inggris menjadiHidup dengan COVIDMasuk akal bahwa Ratu harus merasakan tekanan untuk kembali normal secepat mungkin.Pada hari Senin, 21 Februari, sehari setelah Istana Buckingham mengkonfirmasi hasil tes Ratu, Johnson mengajukan serangkaian pedoman dan persyaratan lengkap untuk virus corona baru. Sebagai bagian dari rencana, Persyaratan hukum untuk mengasingkan diri setelah dites positif COVID berakhir pada hari Kamis, meskipun tampaknya Ratu berencana untuk tetap mengasingkan diri selama pemulihannya. Mungkin bukan ide yang buruk mengingat dia berusia 95 tahun.

Biarkan ini menjadi pelajaran bagi kita semua: Hanya karena kita tidak melihat seseorang melakukan tugas publik setelah didiagnosis dengan virus yang sangat menular, itu tidak berarti mereka masih hidup.

READ  Bersiap untuk Ben Affleck, pernikahan Jennifer Lopez Sabtu malam