Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maxim Chmerkovsky dari Ukraina

Maxim Chmerkovsky dari Ukraina

“Selalu ada cara lain! Perang tidak pernah menjadi jawaban!” Chmerkovskiy menulis dalam keterangannya.

“Catatan: Saya tidak akan pernah sama lagi,” lanjutnya. “Ini melelahkan dan saya mengenang getaran lama, seperti yang saya lakukan sebelumnya. Sepertinya itu adalah kapan dan mengapa kami pergi di tahun 90-an.”

Chmerkovskiy mengatakan kepada pengikutnya bahwa dia “kadang-kadang bukan orang media sosial karena semacam kesulitan pribadi, dan itu jelas bukan waktunya karena saya biasanya memposting apa pun di media sosial.”

“Semua orang berharap untuk menghindari kemungkinan situasi ini,” katanya, saat sirene darurat berbunyi. “Tidak akan ada agresi semacam itu… tindakan agresif semacam itu.”

Chmerkovsky, adiknya Valentin, juga seorang penari profesional, yang berimigrasi dari Ukraina ke Amerika Serikat pada 1990-an.

Dia juga membagikan klip video yang menunjukkan apa yang tampak seperti keluarga yang melarikan diri dengan tas mereka dan Video dirinya yang lain Dipengaruhi oleh situasi di negara asalnya.

Dia mengatakan dia ingin kembali ke AS dan menyadari bahwa dia memiliki cara untuk melakukannya karena paspor AS-nya.

“Apa yang saya sadari adalah bahwa teman-teman saya yang anak-anaknya ada di sini, ibu dan ayah mereka ada di sini dan orang-orang tua yang ada di sini, mereka tidak bisa melarikan diri,” kata Chmerovsky emosional.

Seorang perwakilan Chmerkovskiy mengatakan kepada CNN bahwa dia berada di negara itu dan sedang mengerjakan seri kompetisi realitas “World of Dance UA”.

Dia memulai debutnya dengan seri Kompetisi Tari ABC yang sukses selama musim kedua pada tahun 2005. Dia memenangkan kompetisi pada tahun 2014, dan juga menjabat sebagai juri tamu pada tahun berikutnya selama musim 21.

READ  'Sonic the Hedgehog 2' Membuka Pintunya Untuk $ 71 Juta, DOA Ambulans - The Hollywood Reporter

Shmerovsky menikah dengan sesama profesional “DWTS”, Peta Murgatroyd pada tahun 2017. Orang tua dari putra mereka yang berusia 5 tahun, Shay.

Menurut perwakilan Chmerovsky, Murgatroyd dan putra pasangan itu tidak bersamanya di Ukraina.

Kamis malam, dia dikirimi SMS oleh Murgatroyd Akun Instagram resmi Dia meminta “doa” untuk suaminya.

“Saya biasanya tidak memesan barang-barang ini dari jejaring sosial saya, tetapi hari ini sangat sulit dan beberapa hari berikutnya akan lebih sulit,” tulisnya. “Rasa sakit saya luar biasa dan saya menderita, tetapi mengirimkan cahaya positif Anda dan cinta Anda kepadanya akan berarti dunia bagi saya.”

Dia menambahkan bahwa suaminya saat ini “aman” dan meminta orang-orang yang membaca untuk “berdoa agar dia segera pulang.”

Dia menambahkan, “Saya tumbuh mencintai negara ini beberapa kali, dan saya mengunjungi mereka dalam situasi yang tak terduga.”