Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rapper Coolio meninggal karena overdosis fentanil, kata manajer

Rapper Coolio meninggal karena overdosis fentanil, kata manajer

LOS ANGELES (Reuters) – Rapper pemenang Grammy Award Coolio meninggal karena overdosis fentanil, kata manajernya Kamis, enam bulan setelah musisi itu ditemukan tewas di rumah seorang temannya di Los Angeles pada usia 59 tahun.

Lahir di Artis Leon Ivey Jr. Coolio terkenal dengan single 1995-nya “Gangsta’s Paradise” dari album dengan nama yang sama.

Lagu itu, sebuah hit besar yang ditampilkan dalam film “Dangerous Minds”, memenangkan Penghargaan Grammy untuk Penampilan Solo Rap Terbaik pada tahun berikutnya.

Manajer Coolio, Jarez Posey, mengatakan keluarga rapper tersebut pada hari Kamis memberi tahu Kantor Sheriff Los Angeles County bahwa penyanyi tersebut meninggal karena overdosis fentanyl.

Kantor koroner tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Posey mengatakan bahwa anak-anak rapper tersebut berencana untuk menghormati ayah mereka dalam film dokumenter dan proyek film di masa depan.

Lahir di Pennsylvania pada tahun 1963, Coolio mulai tampil sebagai bagian dari skena hip-hop West Coast setelah pindah ke Compton, California.

Dia merilis album debutnya, “It Takes a Thief,” pada tahun 1994, dan mencetak hit Top Ten dengan single hitnya, “Lakeside.”

(Laporan oleh Lisa Richwin) Diedit oleh Sandra Mahler

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Pangeran Harry berdandan sebagai Spider-Man dalam video pesan Natal anak-anak yang lucu