Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rangkuman Rumor: Pengambilan Keputusan WWE, Teori Cena, Masalah Mercedes Moné, Lainnya!

Berspekulasi tentang rumor seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kami melihat rumor terbaru yang dipicu oleh pabrik rumor gulat profesional.

Pengingat penting: rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini telah dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumor Look Back di mana Anda dapat menemukannya di sini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • Dengan fokus Vince McMahon untuk menjual WWE, Nick Khan saat ini sedang membuat keputusan terakhir untuk keputusan lain di perusahaan, menurut Buletin Gulat.
  • Pilih pertarungan Dia mengatakan WWE memfilmkan sesuatu dengan John Cena dan Austin Theory ketika yang pertama keluar pada acara Smackdown 30 Desember, tetapi tidak jelas untuk apa itu akan digunakan.
  • Di Podcast VIP PWTorchDi Berseru!, Wade Keller mengatakan bahwa sementara Mercedes Moné bukan “spam level CM Punk” di WWE, “dia memiliki pencela, dan detail yang saya berikan menunjukkan dia mendapatkannya.” Dia mengemukakan ini sambil mengatakan dia tidak terkejut bahwa mantan Sasha Banks tampaknya tidak menerima kembali ke WWE atau debut AEW.
  • untuk saya PW dari dalamDoudrop diharapkan untuk kembali ke WWE dalam waktu dekat Gemuruh Kerajaan. akan menyala mentah Merek.
  • kata Bill Simmons podcastnya Dia masih mengerjakan serial dokumenter Vince McMahon di Netflix yang diumumkan bertahun-tahun lalu.
  • Cody Rhodes telah menugaskan Carmelo Hayes dan Joe Gacy untuk membantunya berlatih sebagai persiapan untuk kembali ke ring di WWE, katanya berkelahi.

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu adalah rumor dan tidak dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja seperti itu. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang di sini Untuk melacak validitas rumor.