Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rangers menandatangani Jacob DeGrom dengan kontrak lima tahun

Rangers menandatangani Jacob DeGrom dengan kontrak lima tahun

Rangers melakukan rotasi besar mereka, mengumumkan kesepakatan mereka Jacob DeGrum kontrak selama lima tahun. Ini adalah jaminan $185 juta, Jeff Bassan dari ESPN melaporkan (Tautan Twitter). Kesepakatan itu mencakup klausul tanpa perdagangan penuh dan opsi bersyarat untuk kampanye 2028 yang dapat bernilai total $222 juta, menurut Passan.

Levi Weaver dari Athletic melaporkan tentang krisis keuangan yang menentukan (di Twitter): deGrom akan menghasilkan $30 juta musim depan, diikuti dengan gaji berturut-turut sebesar $40 juta pada 2024-25, $38 juta pada 2026, dan $37 juta pada 2027. Musim opsi tidak disertai dengan jaminan uang, dan persyaratan opsi tetap dirahasiakan. deGrom adalah klien VC Sports Group.

Kami senang Jacob deGrom memutuskan untuk menjadi Texas RangerGeneral Manager Chris Young mengatakan dalam siaran pers. “Selama beberapa musim, Jacob menonjol di Liga Amerika, memberi kami penampilan dominan di puncak rotasi kami. Salah satu tujuan utama kami di luar musim ini adalah untuk meningkatkan awal, dan kami menambahkan salah satu tujuan terbaik.

Ini adalah langkah terbesar musim ini sejauh ini dan pemogokan agen bebas besar terbaru dari Arlington. Rangers telah memberikan lebih dari setengah miliar dolar untuk ketiganya Corey SeegerDan Marcus Semin Dan John Grey musim dingin yang lalu. Ini dirancang untuk meletakkan dasar untuk kembali sepenuhnya ke kompetisi pada tahun 2023. Rangers belum melihat langkah maju yang diinginkan dari perspektif menang-kalah pada tahun 2022, sebagian besar karena rotasi yang tidak bersemangat di belakang Gray dan Martin Perez. Texas telah mengindikasikan siap menyerang puncak pasar untuk membentengi kelemahan terbesar dalam daftar. Mereka melakukannya dengan kontrak lima tahun yang mengejutkan untuk Pemain Paling Berharga olahraga itu.

DeGrom adalah salah satu pasukan paling berprestasi di generasinya. Sementara ia jatuh di putaran kesembilan draft 2010 dan tidak berhasil mencapai jurusan sampai setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada tahun 2014, ia langsung memantapkan dirinya sebagai salah satu pelempar terbaik dalam permainan. DeGrom bekerja dengan 2,69 ERA dalam 22 start pertamanya untuk mengamankan penghargaan NL Rookie of the Year dan memulai karirnya sebagai salah satu pelempar terbaik liga.

Right memposting ERA antara 2,54 dan 3,53 di masing-masing dari tiga musim berikutnya, dua kali menerima dukungan Cy Young di pemungutan suara terbawah. Sudah menjadi pemukul garis batas, ia meningkatkan permainannya pada tahun 2018. DeGrom melakukan 217 inning dengan ERA 1,70 terbaik MLB untuk mengamankan Young Cy pertamanya. Mets mengontraknya dengan perpanjangan $ 120,5 juta setelah musim itu. Dia mengikutinya dengan mengulang sebagai pelempar terkemuka Sirkuit Senior, mengklaim Cy Young kedua dengan skor 2,43 selama 204 babak yang dilemparkan. Dia menjalani musim dominan lainnya dalam kampanye 2020 yang dipersingkat, turun ke salah satu babak pertama terbesar dalam sejarah dengan 2.121.

READ  Raksasa menandatangani Shawn Manea

Melalui 15 start pertamanya tahun itu, All-Star empat kali membukukan ERA 1,08 mikroskopis sambil mencetak 45,1% dari pemukul lawan. Dia terganggu oleh beberapa masalah kesehatan kecil selama beberapa bulan pertama, yang berpuncak pada daftar pemain cedera yang mengalami sesak lengan bawah sekitar jeda All-Star. Meskipun hal ini awalnya tidak diharapkan mengakibatkan absen yang lama, DeGroom akan melewatkan sisa musim ini. September itu, kepala New York Sandy Alderson kata DeGrum berurusan dengan robekan tingkat rendah di UCL-nya, pernyataan yang mengangkat alis mengingat orang kidal menjalani operasi Tommy John sebelum melakukan debut MLB-nya. Pitcher membantahnya, menggambarkan ikatannya sebagai “benar-benar baik”.

Setelah istirahat penuh, DeGrom diperkirakan akan kembali pada tahun 2022. Di akhir pelatihan musim semi, dia merasakan nyeri selama program lempar di antara start. Dia didiagnosis dengan reaksi stres pada tulang belikatnya dan punggungnya terkunci lagi, dan cedera itu akhirnya mengganggunya selama empat bulan pertama musim lalu. Pada saat dia kembali ke gundukan pada awal Agustus, lebih dari satu tahun kalender penuh telah berlalu.

Dengan PHK semacam ini, orang mungkin berharap DeGrom menunjukkan tanda-tanda karat. Sebaliknya, dia kembali sebagai tebasan puncaknya, langsung mendominasi lawan sekali lagi. Produk Stetson rata-rata mencapai 98,9 mph yang absurd pada fastball dan 92,6 mph pada cutter/slider yang merupakan penawaran sekundernya. Dia menyerang 42,7% lawan dengan persentase berjalan 3,3% yang sedikit. Pemukul lawan berayun dan kehilangan 21,1% dari total larinya. Tidak ada pelempar lain dengan lemparan lebih dari 50 inning yang memiliki tingkat pukulan ayunan lebih tinggi dari 17%. Dia mencetak delapan dari enam babak selama satu-satunya start melawan San Diego.

Tamasya tiga arah di Atlanta untuk mengakhiri musimnya membawa ERA deGrum ke 3,08 di musim singkatnya, tetapi tidak diragukan lagi dia masih bisa tampil di level teratasnya jika dia sehat. Tidak ada pelempar di planet ini yang dominan seperti DeGrom pada basis per-start. Ada spekulasi bahwa dia memilih keluar dari $32,5 juta terakhir dalam kesepakatannya dengan Mets di akhir musim.

READ  Piala Dunia Qatar mengecam "pencucian" citra negara

Setinggi penandatanganan ini untuk Rangers, pasti ada banyak risiko dalam komitmen semacam itu untuk pelempar yang kehilangan sebagian besar dari dua musim terakhir karena masalah senjata. Dia berlatih hanya 162 1/3 babak (termasuk babak playoff) sejak awal 2021. Meskipun DeGrom tidak memiliki dominasi pro-musim pada tahun 2020, dia masih diharapkan menangani beban kerja rotasi penuh meskipun hanya melempar 224 1/2 3 peran kumulatif selama tiga tahun terakhir.

DeGrum berusia 35 tahun pada bulan Juni. Tidak ada indikasi bahwa itu akan mengalami penurunan kinerja. Komitmen Texas berjalan melalui kampanyenya yang berusia 39 tahun, dan ada kemungkinan kesepakatan itu bisa menyimpang jika penampilannya memudar di usia 30-an. Sekarang mantan teman sekelas Max Scherzer Dan sesama agen bebas terbaik Justin Verlander Tunjukkan bahwa bukanlah pertanyaan bagi seorang pelempar untuk tetap berada pada bentuk puncaknya saat ia mendekati usia 40 tahun. Baik Scherzer maupun Verlander tidak menangani jenis cedera di usia pertengahan 30-an yang mengganggu Degrom.

Jaminan $185 juta secara signifikan mengalahkan proyeksi tiga tahun MLBTR, yaitu $135 juta pada awal musim. Ini adalah perdagangan terbesar keenam untuk pelempar agen gratis dalam sejarah MLB, setelah perdagangan Gerrit Cole ($324 juta), Stephen Strasburg ($245 juta), Harga David ($217 juta), Scherzer ($210 juta dengan Nationals) dan Zack Grenk ($206,5 juta). Kesepakatan itu memiliki nilai tahunan rata-rata $37 juta dan menempati urutan kedua di antara kesepakatan apa pun dalam sejarah liga besar. Hanya kontrak tiga tahun Scherzer dengan Mets—yang menghasilkan $43,333 juta per musim—yang lebih tinggi.

Gaji tahun depan sebesar $30 juta akan membuat komitmen penggajian 2023 yang diproyeksikan Texas menjadi sekitar $170 juta. Itu akan menjadi penghitungan rekor waralaba untuk Rangers, tetapi tidak ada indikasi organisasi berencana untuk mengurangi pengeluaran dalam waktu dekat. Pemilik Ray Davis dan Young sama-sama mengindikasikan bahwa ada ruang bagi klub untuk aktif di pasar terbuka, dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengubah daftar 68 kemenangan mereka menjadi penantang di AL West yang tangguh. Anak muda dan kapten Bruce Bochy sedang menuju musim penuh pertama mereka di pucuk pimpinan, berharap untuk memecahkan kekeringan playoff enam tahun mereka.

READ  Olimpiade Langsung: Berita dari Beijing dan pembaruan jumlah medali

Degrum pergi ke puncak rotasi membawa kembali Gray dan Perez, yang telah menerima tawaran kualifikasi. Rangers diterima Jake Odorezi Dari Braves di awal musim, dan Dan Dunning Ini adalah lengan yang pas di punggung. Ini adalah awal lima sisi yang layak, tetapi kedalaman rotasi tim masih kurang dan mereka dapat menambahkan lengan lain dari luar organisasi. Fender dan catch dalam kondisi kuat. Adoli Garcia Dia adalah satu-satunya pemain yang menjamin delegasi setiap hari, menyisakan dua poin untuk ditangani, dan nomor tim menambahkan setidaknya satu asisten.

Kontrak tersebut berisi pajak barang mewah sebesar $37 juta. Nilai tahunan rata-rata kewajiban tim relevan untuk tujuan pajak kredit kompetitif. Penandatanganan DeGrom membawa Texas sekitar $192 juta dalam perkiraan jumlah CBT, per daftar pemasok, yang menempatkan mereka sekitar $40 juta di bawah ambang terendah $233 juta.

The Mets harus segera membalik halaman, mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pitcher terbaik dalam sejarah franchise. New York juga melihat Chris BassetDan Taeguan Walker Dan Trevor Williams Hit agen gratis. Benar saja, mereka akan menambah tim inti yang dipimpin oleh Scherzer W Carlos Carrasco. Free Agency menawarkan sepasang Aces yang tersisa di Verlander dan Carlos Rodon, dan Mets yang menghabiskan banyak uang sebelumnya telah dikaitkan dengan kedua penembak tersebut. Kehilangan nomor deGrom hanya untuk meningkatkan urgensi mereka untuk membawa salah satu dari dua pelempar ini, dan mereka harus mempertahankan atau mengganti quarterback gratis Brandon Nemo.

New York menerima kompensasi sederhana untuk kepergian DeGrom. Tim memberinya tawaran kualifikasi di awal musim, yang dia tolak. Sebagai tim pembayar pajak mewah pada tahun 2022, New York menerima kompensasi terendah: pemilihan putaran keempat dari draf amatir tahun depan. Rangers tidak membayar pajak barang mewah dan tidak menerima bagi hasil tahun ini. Jadi mereka akan menyerahkan pilihan tertinggi kedua mereka di draf tahun depan dan kehilangan $500.000 dalam ruang bonus penandatanganan internasional. Jika mereka menandatangani agen bebas lain yang memenuhi syarat akhir musim ini – Seager dan Semien sama-sama ditolak QO musim dingin lalu – mereka akan kehilangan pilihan tertinggi ketiga mereka.

Gambar milik USA Today Sports.