Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rangers memperdagangkan Ryan Reeves untuk Wild: Mengapa striker itu cocok untuk Minnesota

The Athletic

Itu Penjaga New York Bergerak maju Ryan Reeves ke Alam Liar dengan imbalan pick putaran kelima di Draf NHL 2025, Minnesota Diumumkan Selasa. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Reaves telah bermain dalam 12 pertandingan untuk Rangers musim ini.
  • The Wild mengalami kesulitan memicu serangan dan menemukan barisan yang cocok pada pramusim 8-8-2.
  • Sementara Reaves tidak diharapkan memberikan dorongan besar untuk serangan itu, dia dan manajer umum Bill Guerin setuju bahwa penyerang membawa sesuatu yang dibutuhkan tim, “energi” dan “pamer”.
  • Guerin mengatakan Reaves akan melakukan pertandingan Wild pertamanya pada hari Jumat melawan Daun Maple Toronto.

AtletAnalisis Instan:

latar cerita

Reaves telah menjadi awal yang sehat dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir New York dan Rangers harus mulai mengumpulkan ruang, jadi kemungkinan besar dia akan dibebaskan jika mereka tidak dapat menemukan kesepakatan. Dia dicintai di ruang ganti, tetapi tidak ada ruang untuknya di skuad. – dijepit

Mengapa Reaves cocok untuk Minnesota

Dengan demikian Atlet Selama dua minggu sekarang, Guerin mengejar Reaves untuk mengumpulkan enam terbawah dan mulai memenangkan beberapa pertarungan papan. Reaves masih menjadi salah satu yang terberat – jika bukan yang terberat – dalam hoki, dan Wild adalah tim hoki yang terkecil dan paling tidak fisik. Mereka telah kehilangan banyak pertempuran piring musim ini dan menduduki peringkat ke-24 dalam hit per 60 menit pada 21,29. sejak masuk NHL Pada 2010-11, Reaves menempati peringkat ketiga di antara pemain aktif dengan strikeout (2.645) dan keenam di menit penalti (992).

berdasarkan hockeyfights.comReaves juga telah melakukan 78 pertarungan dalam karir NHL-nya, termasuk satu dengan Marcus Foligno Pada malam pembukaan Wild. – Rousseau

apa yang mereka katakan

“Tidak ada GM yang memperdagangkan saya karena mereka membutuhkan gol atau poin. Bawa energi, bawa permainan fisik, bawa kesombongan. Saya menantikan untuk menyampaikannya di Mini. Saya bersemangat. Mereka melakukannya dengan sangat baik tahun lalu, mereka tim yang bagus, tapi mereka gagal,” kata Reeves Atlet.

kata Guerin Atlet Bahwa mendapatkan Reeves “bukan untuk pertarungan.” Sebaliknya, kata Guerin, penyerang tangguh itu didatangkan untuk kualitas lain.

READ  The Ravens seharusnya menunjukkan kesepakatan Lamar Jackson kepada Kyler Murray sekarang

“Dia adalah dua karakter. Dia punya banyak energi. Dia punya kesombongan. Kami merindukan itu,” kata Guerin. “Energi yang dia bawa benar-benar bagus. dan ukuran. Itu akan membantu kita mendapatkan kembali identitas kita.”

“Jelas dia sangat kompetitif dan tangguh. Dia juga berada di banyak tim kualifikasi yang berpengalaman. Dia tahu grit dan dia bisa membawa energi itu.” kata Foligno untuk saya Atlet dalam pesan teks.

bacaan wajib

(Foto: Charles LeClair/USA Today)