Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ramos yang cedera telah absen dari kampanye Piala Asia di Indonesia

Dwight Ramos – FIFA

Gilas Pilipinas kembali mendapat pukulan berat karena mereka sudah kehabisan tenaga karena cedera Dwight Ramos, salah satu pemain kunci dalam turnamen Piala Asia Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) di Indonesia.

Tn. Ramos, menurut Samahang Basketball ng Pilipinas (SBP), menderita “sindrom stres tibialis medial,” atau shin splints, yang benar-benar membuatnya absen selama pertemuan benua 12-24 Juli.

“(Mr.) Ramos telah menderita sakit di kaki kirinya selama satu minggu terakhir tetapi itu menjadi terlalu berat untuk ditangani karena dia tidak dapat bergabung dengan skuad untuk pelatihan,” kata SBP pada hari Minggu.

Gupta menghasilkan 21 poin, lima rebound, dua assist, dan empat steal saat Gilas mengalahkan India 79-63 di jendela ketiga Kualifikasi Asia Piala Dunia (WC) FIBA ​​​​Ahad lalu. Ramos bergabung dengan Ange Kwame (air mata ACL) dan Dave. Ildefonso (berlutut) di teluk yang sakit.

Cadangan Renz Abando, menunggu persetujuan FIBA ​​​​Asia, Tn. Di tempat Ramos, kapten Kiefer Ravena, Boy Erram, Thirty Ravena, Ray Parks, R.J. Abariendos, S.J. Belangel bergabung dengan William Navarro, Carl Tamayo, Francis. Lopez, Xiao Chiu, dan Kevin Quiambao.

“Kami pasti akan kehilangan salah satu starter kami, Dwight (Ramos),” kata direktur program Gilas Chode Reyes, yang ditugaskan untuk memanggil lima tembakan yang sarat pemuda.

“Tapi itulah nilai memiliki kolam renang dan alasan Rennes (Abando) melakukan perjalanan bersama tim.”

Gilas akan memulai kampanye mereka di Grup D melawan Lebanon pada hari Rabu sebelum menghadapi rival lama di kualifikasi WC terbaru di India dan Selandia Baru masing-masing pada hari Jumat dan Minggu.

Tn. Tim asuhan Reyes harus memuncaki grup atau setidaknya finis kedua atau ketiga untuk langsung masuk perempat final. — Olmin Laba

READ  Saina Nehwal, PV Sindhu mulai melawan lawan Denmark