April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Raksasa memperoleh Robbie Ray dari Mariners dengan imbalan Mitch Haniger dan Anthony DeSclafani – NBC Sports Bay Area & California

Raksasa memperoleh Robbie Ray dari Mariners dengan imbalan Mitch Haniger dan Anthony DeSclafani – NBC Sports Bay Area & California

The Giants telah melakukan perdagangan besar pertama mereka di musim MLB 2023.

Jeff Passan dari ESPN pertama kali melaporkan pada hari Jumat, mengutip sumber, bahwa San Francisco telah mengakuisisi pitcher veteran Robbie Ray dari Seattle Mariners dengan imbalan pemain luar Mitch Haniger dan baserunner Anthony DeSclafani. The Giants meresmikan langkah tersebut tidak lama kemudian, menambahkan bahwa San Francisco juga akan mengirimkan pertimbangan tunai ke Seattle sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Andrew Baggarley dari The Athletic melaporkan bahwa Giants akan mengirimkan hampir $3 juta tunai kepada Mariners untuk mengimbangi dampak finansial di Seattle.

Ray yang berusia 32 tahun melewatkan sebagian besar musim 2023 setelah menjalani operasi Tommy John dan perbaikan tendon fleksor di siku kirinya pada bulan Mei, tetapi mencatat rekor 12-12 dengan ERA 3,71 dengan 212 strikeout dalam 189 inning. Mariners pada tahun 2022. Ray diperkirakan akan absen hingga pertengahan musim 2024 saat ia melanjutkan rehabilitasinya.

Ray memenangkan Penghargaan AL Cy Young bersama Toronto Blue Jays pada tahun 2021 setelah mencatat rekor mengesankan 13-7 dengan 248 strikeout dan ERA 2,84 dalam 193 1/3 inning.

Haniger, bersama dengan pemain luar Michael Conforto, adalah tambahan offseason terbesar Giants musim dingin lalu. Siput yang sering cedera ini berjuang untuk tetap sehat di musim pertamanya bersama San Francisco setelah menandatangani kontrak tiga tahun senilai $43,5 juta dengan Giants.

Dalam 61 pertandingan (211 pukulan), Haniger mencapai .209/.266/.365 yang mengecewakan dengan enam home run dan 28 RBI di antara beberapa tugas dalam daftar cedera pada tahun 2023. Pemain berusia 33 tahun itu sekarang akan kembali ke organisasi yang Dia habiskan lima musim di sana dan menjadikan dirinya terkenal sebagai salah satu pemukul terbaik di liga.

DeSclafani adalah salah satu pitcher awal terbaik Giants selama musim 2021 dengan 107 kemenangan, tetapi ia berjuang untuk tetap sehat di dua musim sebelumnya, menderita cedera pergelangan kaki dan siku di akhir musim masing-masing pada tahun 2022 dan 2023.

Sementara Ray bisa memberi Giants kedalaman awal yang mengesankan di beberapa titik musim panas ini, dia dan pemain kanan veteran Alex Cobb yang absen hingga pertengahan musim harus membuka pintu untuk tambahan lain bersama pemain andalan Logan Webb di kepala rotasi offseason ini. .

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast

READ  Eagles OL berbagi pelajaran dari Jason Peters