Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Raja Charles sedang mencari jamur setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II

Raja Charles sedang mencari jamur setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II

Raja Charles sedang mencari jamur liar pada saat ibunya, Ratu Elizabeth II, meninggal, dan dia tidak memberi tahu putranya, Pangeran Harry, tentang kematiannya sebelum British Broadcasting Corporation (BBC) mengumumkan berita tersebut.

buku baru, Charles III: Raja Baru, Pengadilan Baru. Cerita dari dalam Penulis biografi kerajaan Robert Hardman, yang merinci jam-jam terakhir Ratu, mengatakan bahwa meskipun Charles tahu ibunya sedang sekarat, dia salah menghitung berapa lama lagi dia akan hidup, itulah sebabnya dia memutuskan untuk pergi berburu jamur di hutan sekitar rumahnya di Balmoral, Skotlandia. . Sementara hidupnya surut.

Hardman mengatakan kurangnya urgensi yang sama menjadi ciri komunikasinya dengan putra-putranya Pangeran William dan Harry pada tanggal 8 September 2022. Meskipun dia menelepon putra-putranya dan mendesak mereka untuk melakukan perjalanan ke Skotlandia, dia melakukannya dengan kesan bahwa Ratu “memiliki waktu berhari-hari, bukan berjam-jam, untuk hidup.”

Sebelumnya diklaim dalam sebuah buku oleh penulis kerajaan Robert Jobson bahwa Charles pergi mengumpulkan jamur tetapi dipanggil kembali ke Balmoral dan… Dia mencapai tempat tidur ibunya Tepat pada waktunya untuk bersamanya ketika dia meninggal.

Namun sesuai jadwal baru yang saya posting surat harian, yang membuat serial buku Hardman akhir pekan ini, Charles pergi ke hutan terdekat “untuk mengumpulkan jamur dan menjernihkan pikiran” dan “menerima berita kematiannya saat berkendara kembali ke Balmoral ketika seorang ajudan senior menerima panggilan telepon”. “

itu surat Dia mengatakan Charles berhenti untuk menjawab panggilan tersebut, dan saat itulah “Charles pertama kali dipanggil 'Yang Mulia' sebelum dengan tenang menyalakan mobil dan pergi.”

The Daily Beast sebelumnya melaporkan bagaimana kematian Ratu “sangat mengejutkan keluarganya…,” dengan seorang teman keluarga mengatakan: “Semua orang tahu, secara intelektual, bahwa dia bisa mati kapan saja, tetapi pada hari Rabu tidak ada yang mengharapkan dia mati.” “. Mati pada hari Kamis.”

READ  Percobaan Kevin Spacey telah berubah menjadi menakutkan

Hardman mengungkapkan bahwa Charles dan Ratu Camilla menghabiskan satu jam bersama Ratu Elizabeth sebelum dia meninggal.

Buku Hardman juga menegaskan rumor lama bahwa perancang busana Ratu, Angela Kelly, berada di sisinya di saat-saat terakhirnya, bergantian dengan putrinya, Putri Anne, dan “Pendeta Kenneth Mackenzie, menteri lama di dekat Crathie Kirk , yang membacakan Alkitab untuknya.”

Kelly, putri pekerja pelabuhan yang menjadi salah satu orang kepercayaan Ratu, dengan cepat dikeluarkan dari lingkaran kerajaan oleh Charles, yang tidak berbagi kasih sayang ibunya, setelah kematian Ratu.

Ratu Elizabeth menunggu di ruang tamu sebelum menerima audiensi dari Liz Truss, di mana dia meminta pemimpin Partai Konservatif yang baru terpilih untuk menjadi perdana menteri dan membentuk pemerintahan baru, di Kastil Balmoral, Skotlandia, Inggris, 6 September 2022.

Jane Barlow/Pool melalui Reuters

Buku baru ini juga menegaskan apa yang dikatakan Pangeran Harry dalam bukunya, tambahanSiapa bilang dia mengetahui kematian Ratu dari peringatan berita di teleponnya saat mendarat di Bandara Aberdeen, bukan mendengar langsung dari ayahnya, kata pihak istana. Dia bersikeras pada saat itu. Harry mendarat pada pukul 18.47, 17 menit setelah pengumuman resmi dibuat.

“Raja berulang kali mencoba menghubungi putra bungsunya untuk menyampaikan kabar tersebut secara langsung, tetapi Harry sudah berada di udara dan tidak dapat menghubunginya,” tulis Hardman.

Kecurigaan dari mereka yang percaya bahwa Harry tidak mendapatkan informasi secepat yang dia bisa, tetap ada, mengingat waktu kematian Ratu secara resmi tercatat pada pukul 15.10, dan Perdana Menteri Liz Truss diberitahu mengenai berita tersebut pada pukul 16.30. , dan pesawat sewaan pribadi Harry Itu baru lepas landas pada pukul 17.35.

READ  Tim inti Westworld akan mendapatkan gaji jutaan untuk musim yang dibatalkan 5

The Daily Beast telah menghubungi kantor Charles dan Harry untuk memberikan komentar mengenai kasus ini. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada The Daily Beast bahwa waktu kematian Ratu sebenarnya adalah pukul 14.37, dan ini mungkin tidak bertentangan dengan waktu yang tercatat di sertifikat kematian, karena waktu kematian resmi ditentukan ketika sertifikat medis ditunjukkan.

itu surat Buku baru ini “menawarkan akses yang tak tertandingi ke Keluarga Kerajaan, teman-teman dekat mereka, staf mereka dulu dan sekarang, politisi senior, dan surat kabar yang belum pernah dilihat sebelumnya di Arsip Kerajaan,” katanya.

Salah satu contoh surat-surat tersebut adalah catatan yang ditulis oleh Sir Edward Young, sekretaris pribadi Ratu Elizabeth, yang berada di Balmoral ketika dia meninggal, di mana dia mengatakan tentang kematiannya: “Sangat damai. Dalam tidurnya. Tersesat. Tua. Dia akan tidak menyadari apa pun… tidak ada rasa sakit.”

Buku itu juga mengklaim bahwa dia meninggalkan dua surat tersegel di kotak terkunci di samping tempat tidurnya, satu ditujukan kepada Charles dan yang lainnya untuk Young.