Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Raja Charles merilis foto baru yang glamor dengan Camilla di kartu ulang tahun pertamanya sebagai raja | Kerajaan | Berita

Raja Charles merilis foto baru yang glamor dengan Camilla di kartu ulang tahun pertamanya sebagai raja |  Kerajaan |  Berita

Raja Charles III masuk ke dalam semangat Natal, dan merilis kartu liburan menawan yang menampilkan istrinya, Ratu Camilla, di sisinya. Kartu Natal resmi menampilkan foto Raja dan Ratu yang baru dirilis, Camilla mengenakan warna Natal tradisional – topi hijau hutan berbulu dan mantel embel-embel tartan merah – sebagai penghormatan kepada Skotlandia, tempat yang disayangi pasangan itu. .

Raja Charles mengenakan jaket tweed pucat dengan dasi merah, hijau, dan emas dengan lubang kancing bunga ungu disematkan di tuniknya.

Kartu itu berbunyi: “Selamat Natal dan Tahun Baru yang sangat bahagia.”

Foto itu diambil awal tahun ini pada bulan September ketika Raja Charles dan Camilla menghadiri pertemuan Braemar di dekat Balmoral di Skotlandia.

Almarhum Ratu, Yang Mulia Ratu Elizabeth II, tidak dapat menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya dalam masa pemerintahannya yang ke-70 karena masalah mobilitas.

Kartu Natal itu adalah yang pertama untuk Raja Charles dan Camilla sejak kematian ibunya pada September, dan foto itu diambil hanya beberapa hari sebelum kematian Yang Mulia Ratu pada 8 September.

Almarhum Ratu, seperti putranya dan Camilla, memiliki hubungan yang mendalam dengan Skotlandia dan Balmoral dikatakan sebagai tempat tinggal favoritnya.

Meskipun Ratu tidak dapat menghadiri acara tersebut, acara tersebut disiarkan langsung untuk pertama kalinya dalam sejarah sehingga dia dapat menonton pertandingan dari kenyamanan Balmoral.

Braemar Gathering adalah salah satu acara Highland Games paling populer di dunia dan berlangsung pada hari Sabtu pertama bulan September setiap tahun di dekat kastil.

Baca selengkapnya: Raja Charles dapat ‘menembakkan opsi nuklir’ melawan Sussex

Tradisi mengirim kartu Natal kerajaan sudah ada sejak 100 tahun yang lalu.

READ  Rekan main David Soul di 'Starsky & Hutch', Paul Michael Glaser memberikan penghormatan kepada 'saudara laki-laki dan teman' setelah kematian

Salah satu kartu Natal kerajaan pertama dikirim oleh Raja George V dan Ratu Mary – kakek nenek Ratu Elizabeth II – dengan catatan tulisan tangan kepada pasukan di Inggris selama tahun pertama Perang Dunia I.

“Dengan harapan terbaik untuk Natal 1914, semoga Tuhan menjagamu dan membawamu pulang dengan selamat,” tulis kartu itu.

Sejak itu, kartu-kartu itu menjadi semakin menggemaskan dengan sebagian besar keluarga kerajaan mengirimkan salam dan harapan terbaik.