Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rafael Nadal dan Serena Williams berbagi momen indah di luar tempat latihan Wimbledon | tenis | olahraga

logo

Rafael Nadal dan Serena Williams berbagi momen manis di luar tempat latihan Wimbledon pada Senin sore saat kedua pemain bersiap untuk memulai kampanye terakhir mereka di SW19. Para superstar telah memenangkan sembilan gelar All England Club sepanjang perjalanan terkenal mereka di puncak permainan.

Williams, yang mendapatkan wildcard di Wimbledon tahun ini, berlatih dari pukul 12.00 hingga 13.00 saat ia bersiap untuk pertandingan putaran pertama Selasa melawan bintang Prancis Harmony Tan. Sementara itu, Nadal kemudian mendapat tempat di lapangan latihan saat ia tampak menghabiskan waktu di rumput menjelang pertandingan putaran pertama melawan Francisco Cerondolo dari Argentina, yang juga akan berlangsung pada hari Selasa.

Saat keduanya melintasi tangga di luar tempat latihan, mereka berpelukan. “Apa kabar, senang bertemu denganmu,” kata Nadal kepada Williams sambil mengulurkan tangan untuk meraih lengan orang Amerika itu. “Hei, apa kabar, selamat untuk semuanya” jawab Williams sambil berjalan ke arah yang berlawanan.

Nadal, 36 tahun, mengalami masalah tahun ini, meski memiliki masalah kaki kronis. Pada bulan Januari, ia memenangkan Australia Terbuka untuk mengangkat trofi Grand Slam ke-21 dan melampaui Novak Djokovic dan Roger Federer untuk menduduki puncak papan peringkat sepanjang masa putra. Pembalap Spanyol itu meraih posisi ke-22 yang menakjubkan awal bulan ini saat ia memenangkan Prancis Terbuka.

HANYA DI: Rafael Nadal marah setelah tiga kesalahan latihan berturut-turut di Wimbledon

Nadal memenangkan gelar Wimbledon pertamanya pada 2008 saat ia menjadi yang teratas dalam pertarungan lima set yang epik melawan Roger Federer. Ia kembali mengangkat trofi pada 2010 setelah mengirimkan Thomas Berdych di ajang yang impresif itu.

Kemenangan pertama Williams datang di SW19 pada tahun 2002 ketika dia mengalahkan saudara perempuannya Venus di final. Petenis berusia 40 tahun itu telah memenangkan turnamen enam kali lagi, kesuksesan terakhirnya pada 2016 ketika dia mengalahkan Angelique Kerber di set penentuan.

READ  Raja Saudi dirawat di rumah sakit untuk kolonoskopi