Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Quavo dan Takeoff Migos Membagikan Lagu Baru “Hotel Lobby” sebagai Unc and Phew

Ketiadaan offset membuat pendengar bertanya-tanya tentang status ketiganya

Diposting pada 20 Mei 2022

Hampir setahun kemudian Migos bermahkota mereka budaya tiga kali lipatDengan beberapa aktivitas media sosial yang mengejutkan dan kedatangan lagu baru, pendengar bertanya-tanya apakah ketiganya telah mencapai masa sulit.

Hari ini, grup Quavo Dan lepas landas Dia membawakan lagu baru “Hotel Lobby” sebagai Unc dan Phew, yang mempengaruhi hubungan mereka di dunia nyata. Lagu datang bersama dengan Takut dan jijik di Las Vegas-Terinspirasi oleh video, dan Anda dapat mendengar sajak berputar-putar pasangan ini di dalam dan di sekitar sampel gitar desert-fried di bawah ini.

Tentu saja, ketidakhadiran mengganti Rupanya, penggemar memperhatikan sebelum “Lobi Hotel” tiba, mencatat bahwa anggota Migos ketiga berhenti mengikuti teman satu grupnya di Instagram awal pekan ini.

Bulan lalu, Migos terpilih di antara para artis Tampil di Rolling Loud Torontoversi Kanada perdana dari American Hip Hop Festival, yang berlangsung pada bulan September.

Baca ulasan Seru! Budaya ketiga. Penobatan treble menyusul 2018 Budaya II dan 2017 budaya.

setelah kedatangan Budaya IIQuavo dan Takeoff merilis upaya individuQuafu Honshu Dan Rudal terakhir Pada tahun 2018, masing-masing, sementara Offset mempersembahkan album solo AB 4 di awal tahun 2019.

READ  Denzel berbicara tentang menghibur Will Smith di Oscar