Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Quavo and Takeoff Drop video ‘Hotel Lobby’ di bawah Moniker Unc and Phew . yang baru

Quavo and Takeoff Drop video 'Hotel Lobby' di bawah Moniker Unc and Phew . yang baru

Unc dan Fiuh telah resmi tiba.

Duo rap, dari formasi Migos Perorangan Quavo Dan lepas landasMereka memulai debutnya minggu ini dengan merilis “Hotel Lobby” – rilisan rekaman pertama mereka di bawah moniker baru. Trek yang diproduksi oleh Murda Beatz disertai dengan video yang mengacu pada musik kultus klasik modern Takut dan jijik di Las Vegas. Visual ini disutradarai oleh Hunco Films.

Nama “Unc and Phew” mengacu pada ikatan keluarga rapper ATL, karena Quavo adalah paman Takeoff. Keduanya berbicara tentang hubungan mereka selama wawancara 2013 dengan pingsanyang menjelaskan lebih banyak pengalaman mereka tumbuh bersama di Georgia.

“Kami pindah dari Athena ke Gwinnett ketika Tykov masih di sekolah dasar dan saya di sekolah menengah pertama,” kata Quavo. “Ibunya mengurus semuanya, dan kami. Kami selalu tinggal di rumah yang sama. Kami berbagi segalanya. Dia pada dasarnya seperti saudara laki-laki.”

Tikhov menambahkan, “Saya tidak melihatnya sebagai paman saya, saya menganggapnya lebih sebagai saudara laki-laki saya. Tapi kami selalu saling menyulap. Dia paman saya, jadi saya harus menjadi badut baginya. Anda pasti lucu.”

Anda dapat melakukan streaming “Lobi Hotel” sekarang di semua DSP utama, dan lihat video YouTube resmi di atas.

Trek mencapai tengah Rumor putusnya Migos, yang didorong oleh trek Unc dan Phew yang baru. Spekulasi dimulai awal pekan ini, ketika penggemar memperhatikan bahwa Quavo dan sesama anggota Migos Offset tidak lagi saling mengikuti di Instagram. Yang pertama ditekan tentang bisikan ketika dia meninggalkan Lax pada hari Kamis; Namun, dia menolak untuk berbicara tentang masalah ini, dan hanya mengambil kesempatan untuk mempromosikan Lobi Hotel.

READ  'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu