Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Quarterback bintang lima Dylan Raiola berkomitmen untuk Ohio State

Dylan Raiola

Apa cara untuk memulai kelas 2024 di Ohio.

Ryan Day tidak hanya mendapatkan komitmen pertamanya di turnamen 2024, ia juga menentukan quarterback untuk masa depan Ohio State. Sinyal pemanggil Arizona bintang lima Dylan Raiola Dia membuat komitmen lisannya kepada OSU pada hari Senin, hari ulang tahunnya, untuk secara tidak resmi menjadi pemimpin siklus rekrutmen OSU berikutnya.

Raiola ditunjukkan oleh Buckeyes pada kunjungan pertamanya ke Columbus pada bulan Oktober ketika ia mengunjungi Ohio untuk pertandingan Penn State, kemudian kembali pada 1-3 April untuk kunjungan keduanya. Dengan bergabungnya keluarganya, Raiola jatuh cinta dengan apa yang dapat ditawarkan Ohio State kepadanya, dan membangun hubungan dengan CJ Stroud dan pelatih quarterback Cory Dennis sambil menonton latihan Student Appreciation Day di Ohio State University.

Kunjungan tersebut memberikan kesan yang begitu mendalam pada keluarga Raiola sehingga mereka kembali dua minggu kemudian untuk kunjungan lagi selama Pertandingan Musim Semi Ohio. Pada kunjungan ini, Raiola merasa cukup nyaman untuk menarik pelatuk dan mengakhiri perekrutannya hampir sebulan kemudian, memberikan OSU gelandang papan atas terakhir yang menunggu di sayap. Raiola memilih Buckeyes daripada USC, pesaing utama yang terkenal dengan Lincoln Riley dalam pengejaran yang intens, dan sejumlah lainnya termasuk Alabama, Oregon dan Georgia.

file raiola

  • Musim: 2024
  • ukur: 6-3/225
  • pos: QB
  • sekolah: Sekolah Menengah Chandler (Chandler, Arizona)
  • Klasifikasi senyawa: ★★★★★
  • Peringkat Senyawa: #8 (#3 QB)

Raiola menjadi quarterback bintang lima ketiga yang berkomitmen untuk Ohio State dalam empat tahun terakhir Kyle McCord Dan Ratu Ewer (yang telah pindah ke Texas). Devin Brown juga menduduki peringkat sebagai pemain potensial #1 tahun ini dan bintang lima di kelas 2022. Pada hitungan hingga 3.

Menurut peringkat komposit 247Sports, Raiola adalah quarterback ke-8 secara keseluruhan dan ke-3 terbaik di kelas 2024. Ia mengatakan, 247 Olahraga Dan Pada hitungan hingga 3 Keduanya menempatkan Raiola sebagai pemain nomor satu pada siklus 2024 dalam peringkat mereka. Either way, Day jelas telah melepaskan tembakannya, dan dia mengandalkan Raiola untuk menjadi penerus potensial Kyle McCord atau Devin Brown ketika saatnya tiba.

Raiola tidak kekurangan kesuksesan di awal karir persiapannya. Dalam 12 pertandingan untuk Burleson High School (Purlison, Texas) musim lalu, Raiola menyelesaikan 220 dari 336 operan untuk 3.243 yard dan 32 touchdown dengan peringkat pengumpan 122.

Raiola pindah ke Chandler High School (Chandler, Arizona) di luar musim dan akan memainkan dua musim sekolah menengah terakhirnya di sana sebelum tiba di Columbus. Jika Chandler High School terdengar familier, di sinilah siswa baru Keon Gray bermain di sekolah menengah, jadi mungkin semacam jalur pipa dimulai di sana.

Quarterback bertubuh besar dengan berat 6-kaki-3, 225 pound, Raiola adalah putra dari legenda Nebraska dan mantan center Detroit Lions Dominic Raiola.

READ  Leah Thomas dari Pence memenangkan 200 pertandingan gratis di Ivy League, memecahkan rekor