Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

QB Tom Brady akan kembali ke Tampa Bay Buccaneers awal minggu ini

QB Tom Brady akan kembali ke Tampa Bay Buccaneers awal minggu ini

Tampa, Florida – Perompak Bajak Laut Tom Brady Pelatih kepala Todd Bowles mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia diharapkan untuk kembali ke tim minggu ini. Bulls tidak mengatakan tanggal tertentu, tetapi mengatakan: “Ini akan menjadi awal minggu ini.”

Brady telah absen dari tim sejak 11 Agustus karena apa yang digambarkan sebagai “hal-hal pribadi”. Bowles mengatakan itu adalah sesuatu yang disepakati minggu lalu dan bahwa tim mendukung Brady, yang tetap berhubungan dengan staf pelatih selama ketidakhadirannya.

Bowles mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat mengenai apakah Brady akan menyaksikan pertandingan ketiga dan terakhir minggu ini sebelum dimulainya musim di Indianapolis Colts.

“Belum,” kata Bowles. “Kita akan melihat bagaimana pelatihan berjalan dan kami akan membuat keputusan itu pada akhir minggu.”

Di masa lalu, tim menggunakan pertandingan pra-musim ketiga sebagai pelatihan resmi untuk pemula, meskipun pra-musim secara keseluruhan telah mengalami penurunan kepentingan dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena pelatih melihat risiko cedera terlalu tinggi dan menginginkannya. Untuk memberikan cadangan waktu bermain sebanyak mungkin. Fokus dari persiapan bajak laut ini adalah memberi quarterback tahun kedua Kyle Trask Repetisi sebanyak mungkin.

Beberapa pemain junior dan papan atas belum melakukan tur pra-musim mereka sejauh tahun ini karena cedera, kebutuhan untuk penilaian mendalam atau tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Pemain ini termasuk penerima lebar Mike EvansDan Chris GoodwinDan Julio JonesDan Russell Gigpemrosesan yang benar Tristan Wirvesproses kiri Donovan SmithPenjaga kanan Shack Masonpunggung luar Shack Barrettdi dalam belakang Lafonta David Dan Devin Putihsudut Carlton Davis III dan keamanan Antoine Winfield Jr..

READ  Karier Julius Randle naik menjadi 46 poin membawa Knicks menang atas Kings

Brady telah diberi hari libur kerja di masa lalu, tetapi ini adalah pertama kalinya dia berada jauh dari tim selama kamp pelatihan atau pra-musim dalam 23 tahun. Dia melewatkan OTA saat bersama New England Patriots pada 2018 untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya, tetapi praktik ini opsional dan terjadi pada musim semi, jauh sebelum musim reguler dimulai.

Semua absen Brady dengan Bucs pada tahun 2022 telah disetujui oleh tim, meskipun sangat tidak biasa bagi tim NFL untuk diberikan fleksibilitas semacam itu.

Brady menemukan dirinya dalam situasi yang sulit. Bukan hanya Pro Bowl Ryan Jensen Dia absen untuk waktu yang lama karena cedera lutut, tetapi Bucs kehilangan penjaga kirinya Aaron Steni, yang bersaing untuk peran awal, ke Liga Champions AFC / Liga Champions AFC pecah pada Sabtu malam. Evans juga masih dalam perawatan cedera hamstring dan Goodwin masih dalam pemulihan dari cedera ACL, meskipun ia membuat kemajuan dan sekarang terlibat dalam beberapa aksi 7 on7.