Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Profil Nebraskan di MasterChef Indonesia

Profil Nebraskan di MasterChef Indonesia
Petualangan kuliner…

Ditujukan untuk menampilkan daging sapi premium Nebraska kepada khalayak yang lebih luas

Dari kiri ke kanan: Matt dan Audra Allen, Pembawa Acara MasterChef Indonesia, Duta Besar AS untuk Indonesia dan Dr. Chris Calkins MasterChef Indonesia. (Foto milik)

Kearney, Neb. – Dewan Daging Sapi Nebraska, bekerja sama dengan Dinas Pertanian Luar Negeri USDA (FAS) dan Departemen Pertanian Nebraska, memulai inisiatif terobosan untuk mempromosikan daging sapi di panggung global. Profesor ilmu daging Universitas Nebraska-Lincoln, Dr. Chris Calkins muncul bersama peternak Nebraska Audra Allen dan Matt Allen dari Arthur, Nebraska, di episode terbaru MasterChef—Daging Sapi Premium Buatan Indonesia. Negara Bagian Pengupas Jagung.

Ide petualangan kuliner ini datang dari upaya kolaboratif yang melibatkan para pemain kunci seperti Departemen Pertanian Nebraska, Nebraska Corn Board, dan The Fort of Lincoln, dengan dukungan kuat dari Nebraska Beef Council. Inisiatif ini bertujuan untuk menampilkan daging sapi premium Nebraska kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia, negara dengan populasi terbesar keempat di dunia yang terkenal dengan industri perhotelan, pariwisata, dan restorannya.

Pertumbuhan PDB dan dunia kuliner di Indonesia memberikan pasar yang sangat baik untuk daging sapi premium. Peternak Nebraska dan ilmuwan daging Dr. Chris Calkins sangat ingin menyampaikan pesan kualitas daging sapi yang luar biasa kepada koki, produsen, dan importir Indonesia. Dengan tim dari Nebraska, MasterChef-Indonesia, sebuah acara dengan sejarah 20 juta penayangan di media sosial, menjadi platform yang tepat untuk upaya promosi ini.

Dampak dari perjalanan ini diharapkan signifikan karena memperkenalkan pengunjung Indonesia pada keunikan rasa dan kualitas daging sapi. Dr. Ketika Calkins dan Allens memuji keunggulan sistem produksi daging sapi Nebraska dan komitmen negara dalam menyediakan daging sapi berkualitas tinggi, potensi pertumbuhan ekspor daging sapi ke Indonesia dan pasar Asia Tenggara yang lebih luas tampak menjanjikan.

READ  Toko roti Indonesia Nusa akan hadir di Pasar Umum Emeryville

John Kerrigan, perwakilan perdagangan pertanian untuk Departemen Pertanian Nebraska, mengomentari pentingnya penampilan ini.

“Indonesia adalah pasar penting bagi daging sapi Nebraska, dan kolaborasi dengan MasterChef-Indonesia ini memungkinkan kami memberikan dampak jangka panjang kepada masyarakat luas dan berpengaruh,” kata Kerrigan. “Keterlibatan dan pendapat para pengusaha, juru masak, produsen, dan importir Indonesia sungguh luar biasa.”

Seiring dengan semakin terlihatnya hasil positif dari kemitraan internasional ini, terdapat keinginan yang semakin besar untuk menjajaki inisiatif serupa di masa depan. Negara-negara lain telah menyatakan minatnya untuk bermitra dengan Nebraska untuk mempromosikan produk mereka, sehingga semakin memperkuat reputasi negara bagian tersebut sebagai pemimpin global dalam industri daging sapi. kamu bisa Klik di sini untuk menonton episode spesial MasterChef-Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan mempelajari lebih lanjut tentang Dewan Daging Sapi Nebraska, kunjungi www.nebeef.org.

– Dewan Daging Sapi Nebraska