Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pakistan mengalahkan Indonesia 5-0 untuk mengamankan tempat di babak playoff Grup-1 Dunia

Pakistan mengalahkan Indonesia 5-0 untuk mengamankan tempat di babak playoff Grup-1 Dunia

LAHORE – Pakistan tampil luar biasa saat mengalahkan Indonesia 5-0 di pertandingan Grup Dunia II Piala Davis untuk mengamankan tempat di babak playoff Grup I Dunia yang sangat didambakan.

Pada hari Minggu yang luar biasa, bentrokan mendebarkan terjadi di Paviliun Tenis Aizam-ul-Haq di Kompleks Olahraga Pakistan di Islamabad. Dengan kemenangan mengesankan ini, tim Piala Davis Pakistan telah mendapatkan hak untuk berlaga di babak playoff Grup-I Dunia mendatang yang dijadwalkan pada kuartal pertama tahun 2024. Pengundian babak playoff ini rencananya akan dilakukan pada 20 September 2023.

Dalam pertandingan ganda hari Minggu, pemain tenis Aizam-ul-Haq Qureshi dan pemain nomor 1 Pakistan Akil Khan menghadapi saudara lelaki Indonesia David dan Anthony Susanto. Pertandingan ini membuat penonton tegang saat Indonesia merebut set pertama dengan skor 6-3.

Namun, pasangan Pakistan ini melakukan comeback luar biasa, merebut set kedua yang diperebutkan dengan ketat 7-5. Dalam penampilan yang dominan, mereka merebut set ketiga dengan skor 6-2 dan akhirnya memenangkan pertandingan. Menyusul kemenangan luar biasa mereka atas Indonesia, tim Piala Davis Pakistan dengan gembira merayakan kemenangan mereka dengan tabuhan genderang, menebar senyum di antara penonton yang berkumpul untuk menikmati pertandingan seru kedua kubu.

Penonton memberikan pujian kepada Tim Hijau, terutama duo senior Aisam dan Akeel, yang berhasil mengalahkan lawan-lawan muda mereka di laga utama. Mereka menyatakan harapannya agar para pemain veteran ini dapat terus mengabdi pada negaranya dan permainan tenis serta mengibarkan bendera Pakistan dengan bangga di pentas dunia.

Pada laga lain di hari yang penuh peristiwa itu, Muhammad Shoaib tampil apik saat mengalahkan Gunawan Drismuwandara di tunggal lawannya dengan skor akhir 7-6(4), 6-4. Shoaib menghadapi kesulitan di kedua set namun menunjukkan tekad yang kuat untuk memenangkan pertandingan untuk Pakistan.

READ  Wipro Consumer Care-Ventures berinvestasi di YOUVIT start-up yang berbasis di Indonesia

Presiden Federasi Tenis Pakistan (PTF) Salim Saibullah Khan dengan sepenuh hati mengucapkan selamat kepada tim Pakistan atas kemenangan luar biasa mereka dan layak lolos ke Grup Dunia-I yang bergengsi. Ia mengapresiasi kehebatan tenis yang ditampilkan tim Pakistan dan memuji penampilan luar biasa mereka dalam meraih kemenangan melawan Indonesia.