Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Produser 'Madame Web' berbicara tentang kelelahan pahlawan super

Produser 'Madame Web' berbicara tentang kelelahan pahlawan super

gambar Sony

Banyak orang yang membahas topik kelelahan superhero akhir-akhir ini, terutama karena genre ini mengalami sejumlah kegagalan akhir-akhir ini – bahkan dari kegagalan yang dijamin sukses di masa lalu.

Beberapa pihak menganggap konsep tersebut bukanlah kelelahan terhadap genre itu sendiri, melainkan kelelahan karena pembuatan film yang hambar atau buruk. Kita melihat hal itu di box office akhir pekan ini dengan spin-off “Madame Web” dari film “Spider-Man” setelah film tersebut mendapat ulasan buruk dan ekspektasi box office yang kinerjanya di bawah.

Namun hal itu tidak menghalangi produser raksasa Lorenzo di Bonaventura, sutradara film “Transformers” dan “GI Joe” dan produser “Madame Web,” untuk mengomentari topik ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Berbicara dengan Diskusikan filmnya Untuk mempromosikan proyek kemarin, dia berkata:

“Saya kira ada dua hal yang terjadi, keduanya dengan Marvel [the MCU] Dan ibu kotanya. Pertama-tama, menurut saya film-film superhero semacam ini telah sedikit menderita karena mereka telah menyimpang dari apa yang membuat, katakanlah, Iron Man pertama atau Batman karya Christopher Nolan sukses. Itu benar-benar film yang digerakkan oleh karakter.

Kemudian, ketika Anda mulai masuk ke dalam film-film besar di mana Anda mencoba menyatukan seluruh dunia, Anda sebenarnya menghilangkan perjalanan emosional dari karakter utamanya.

Jadi, bagi saya, bagian dari kelelahannya adalah Anda harus mencatat semuanya sekarang. Anda tahu, ini hampir seperti pekerjaan rumah. Dengan Madame Web, Anda tidak perlu mengetahui apa pun yang ada di film. Anda akan bertemu karakter baru dan kemudian melakukan perjalanan emosional bersama mereka.

Yang mengarah ke poin kedua saya, banyak film superhero modern juga telah beralih dari hal yang benar-benar berfungsi untuk memiliki karakter yang tidak biasa, yaitu mengenal mereka dan kemudian melakukan perjalanan bersama.

Hal ini menjadikannya lebih berdasarkan karakter dan karenanya menarik, ini bukan hanya tentang tontonannya. Percayalah, jika Anda pernah menonton beberapa film saya, saya suka tontonannya. Tapi ketika adegan itu sendiri mulai merusak filmnya, saya pikir ada pelajaran yang bisa dipetik.

Apakah dia menganggap serius pelajarannya adalah cerita lain. “Madame Web” saat ini memiliki rating 13% (3,4/10) dari 172 ulasan kritikus dan rating hanya 54% dengan penonton yang mendukung. Tomat busuk – Lebih buruk dari “Morbius” (15% kritikus/71% penonton) dan adaptasi film Marvel terburuk kedua dalam beberapa tahun terakhir setelah serial TV berumur pendek “Inhumans” (11%/43%).

READ  Kanye West selalu ingin Anda menontonnya

Berita itu datang, kata Johnson FM Ajaib Dia belum benar-benar menonton film tersebut karena dia cenderung menghindari menonton filmnya sendiri, dan menambahkan bahwa “tidak menonton film saya adalah untuk kepentingan diri sendiri.”