Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Princess of Wales: Foto resmi pertama Kate dirilis setelah operasi

Princess of Wales: Foto resmi pertama Kate dirilis setelah operasi

Pangeran Wales/Istana Kensington/AP

Istana Kensington menunjukkan Kate, Putri Wales, bersama anak-anaknya, Pangeran Louis, kiri, Pangeran George dan Putri Charlotte, yang difoto oleh Pangeran William di Windsor, Inggris, awal pekan ini.

Catatan Editor: Ini adalah edisi Royal News CNN, buletin mingguan yang memberi Anda informasi mendalam tentang keluarga kerajaan Inggris. Daftar disini.



CNN

Dia dan suaminya, William, Pangeran Wales, memposting foto resmi pertama Catherine, Putri Wales, sejak dia menjalani operasi perut pada bulan Januari.

Kate terlihat duduk di luar, dikelilingi oleh ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, dalam foto yang dikaitkan dengan Pangeran Wales.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan dukungan Anda selama beberapa bulan terakhir. Mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua orang,” tulis mereka di halaman mereka. Akun Instagram resmi Katanya di sebelah foto. Surat itu ditandatangani oleh “C”.

Minggu adalah Hari Ibu di Inggris.

Istana Kensington mengatakan kepada CNN bahwa foto itu diambil awal pekan ini di Windsor.

Pria berusia 42 tahun itu sedang dalam masa pemulihan setelah operasi di rumahnya di Windsor Dia kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas publik sampai PaskahIstana Kensington mengatakan pada bulan Januari.

Istana tidak mengungkapkan tujuan operasinya, namun mengatakan bahwa operasi tersebut tidak bersifat kanker.

Ketidakhadiran Kate dari sorotan publik dan penarikan William dari acara penting keluarga akhir bulan lalu karena masalah pribadi yang dirahasiakan telah berkontribusi pada… Banyaknya gosip dan spekulasi.

Istana Kensington mengambil langkah yang jarang terjadi dalam menanggapi rumor tentang keberadaan dan kesehatan Kate, dengan juru bicaranya mengatakan pada bulan Februari bahwa istana telah “mengklarifikasi pada bulan Januari mengenai jadwal pemulihan sang putri dan kami hanya akan memberikan informasi terkini yang penting.” Pedoman ini berlaku.”

READ  Album dengan Jeff Beck

ayah suaminya, Raja Charles IIIDia menjalani operasi untuk hiperplasia prostat jinak pada bulan Januari, sebelum terungkap pada bulan Februari bahwa dia mengidap suatu jenis kanker. Istana Buckingham tidak menyebutkan jenisnya, namun mengatakan pihaknya sedang menerima perawatan.