Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Popper: Cedera akhir musim Justin Herbert membuat Chargers menjadi bulan yang tidak relevan

Popper: Cedera akhir musim Justin Herbert membuat Chargers menjadi bulan yang tidak relevan

COSTA MESA, California — Shortstop Los Angeles Chargers Justin Herbert menjalani operasi pada hari Selasa pada patah jari telunjuk kanannya. Prosedurnya “berhasil,” menurut pelatih Brandon Staley. Herbert ditempatkan di cadangan cedera untuk pertama kalinya dalam karir NFL-nya. Dia akan melewatkan empat pertandingan terakhir musim ini.

“Dia sedang dalam proses pemulihan,” kata Staley.

The Chargers sekarang berada di tempat yang telah mereka coba hindari dengan keras sejak kepindahan mereka: tidak relevan.

Masuk lebih dalam

Justin Herbert dari Chargers absen selama sisa musim ini

Ini adalah wilayah baru bagi Staley sebagai pelatih kepala. Baik atau buruk, Chargers-nya tidak pernah menjadi renungan. Mereka bersaing untuk postseason hingga pertandingan terakhir musim ini pada tahun 2021. Mereka lolos ke babak playoff pada tahun 2022. Tentu saja, Chargers telah menuai banyak kritik, mulai dari pengambilan keputusan Staley yang terpolarisasi, keunggulan besar Jacksonville, hingga tinju Herbert. Gen. Namun masih ada desas-desus. Orang-orang peduli. Pertandingan itu penting – 48 pertandingan berturut-turut di bawah Staley ketika Chargers menghasilkan salah satu pemain paling menarik dalam sepak bola.

Rekor itu akan berakhir Kamis malam ketika Easton Stick memulai karir pertamanya di Las Vegas melawan Raiders.

Apa yang akan terjadi di sisa musim ini adalah kurangnya minat. kecerobohan. Pengabaian. Penggemar Chargers dan liga pada umumnya.

Tentu saja, kenyataan ini lebih dari sekedar cedera Herbert. The Chargers adalah tim sepak bola yang buruk. Mereka berusia 5-8 tahun. Ini peringkat ke-12 di Asia. Hanya empat tim di NFL yang memiliki rekor lebih buruk dari Chargers. Mereka unggul 5-7 dalam 12 game pertama mereka sementara Herbert memainkan setiap serangan ofensif. Mereka menuju ke sini. Karena mereka mempunyai pertahanan umpan yang buruk. Dan mereka tidak bisa menguasai bola. Mereka tak mampu mengeksekusi dalam latihan dua menit itu.

READ  Serena Williams berlaga di pertandingan tunggal AS Terbuka dengan mengalahkan petenis nomor dua dunia Annette Kontaveit

Dengan Herbert di lapangan dalam kekalahan hari Minggu dari Denver Broncos, pelanggaran Chargers hanya berhasil sejauh 90 yard dalam 31 permainan.

Mereka bukannya tidak relevan karena Herbert dikesampingkan. Mereka tidak relevan karena gagal berproduksi. Mereka gagal menyelesaikannya. Mereka gagal menang.

Cedera Herbert mempercepat hal yang tak terhindarkan.

Ini adalah musim yang mengecewakan bagi Brandon Staley dan Chargers jauh sebelum Justin Herbert mengalami cedera akhir musim. (Gary A. Vasquez/USA HARI INI)

Pasti sangat menyakitkan bagi Chargers melihat klasemen AFC minggu ini. Kansas City Chiefs sekarang dimungkinkan, untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Mereka telah memenangkan tujuh gelar AFC West berturut-turut. Menuju Minggu ke-15, Broncos — tim yang memulai dengan skor 1-5 dan telah kehilangan 70 poin dalam satu pertandingan — hanya tertinggal satu pertandingan dari Chiefs dengan skor 7-6.

Para Chargers telah menunggu kesempatan ini, agar para Chief kembali ke Bumi. Mereka tidak bisa bertahan cukup lama bahkan untuk memberi diri mereka kesempatan.

Ada lima tim lain di AFC yang memiliki rekor 7-6, selain Broncos. Dalam konferensi terbuka lebar, Chargers adalah satu dari hanya lima tim yang bahkan tidak masuk dalam babak playoff.

Masuk lebih dalam

Klasemen dan prediksi playoff NFL Minggu 15: Tim mana yang memiliki peluang terbaik untuk lolos ke postseason?

Di seberang kota, Los Angeles Rams melampaui ekspektasi dengan skor 6-7, berjuang untuk mendapatkan tempat di babak playoff NFC.

“Kami harus mengambil tanggung jawab sepanjang musim ini,” kata gelandang bertahan Sebastian Joseph Day pekan ini.

Waktu terjadinya cedera Herbert merupakan skenario terburuk bagi Staley dan manajer umum Tom Telesco.

READ  Max Verstappen memenangkan balapan liar

Harapan terakhir mereka untuk memperbaiki musim ini adalah kemenangan beruntun lima pertandingan yang mengesankan untuk menutup tahun ini. Sebaliknya, mereka kehilangan Herbert di kuarter kedua melawan Broncos. The Chargers tertinggal 10-0 pada babak kedua. Akankah mereka kembali jika jari Herbert tidak patah saat menyelesaikan umpan ke gawang Donald Parham Jr.? Mungkin. Mungkin tidak.

Yang benar adalah, jika Herbert turun di awal musim, Staley dan Telesco akan punya alasan yang masuk akal atas bencana musim ini. Sebaliknya, cedera Herbert terjadi lama setelah Chargers menunjukkan warna aslinya. Kegagalan Staley sebagai pelatih dan kegagalan Telesco dalam penyusunan roster telah terungkap.

“Itulah rintangan terbesar yang bisa Anda hadapi, ketika Anda kehilangan quarterback awal Anda,” kata Staley Selasa.

Poin yang valid. Namun, gagasan tentang penghalang menyiratkan bahwa ada semacam rumput hijau di sisi lain. Sukses dalam pengalaman dan kenikmatan saat mengatasi kendala ini.

Apa yang ada di balik rintangan ini adalah penderitaan yang lebih besar.

Pemandangan tandus dan suram akibat musim yang hilang.

tidak penting.

Masuk lebih dalam

Proyeksi Urutan Draf NFL 2024: Pengisi Daya, Pemimpin Memudar; Beruang terkunci di No. 1?

(Foto teratas: Ryan Sun/Associated Press)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, sedang dijual sekarang. Mintalah itu Di Sini.