Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Polisi: seorang dokter longsor menemukan seorang wanita mabuk saat memeriksa Valery Nishushkin; agen menyangkal

Polisi: seorang dokter longsor menemukan seorang wanita mabuk saat memeriksa Valery Nishushkin;  agen menyangkal

SEATTLE — Dokter tim Longsor Colorado menghadapi seorang wanita yang sangat mabuk saat memeriksa Valerie Nichochkin sebelum Game 3 seri putaran pertama Colorado dengan Seattle, menurut laporan krisis perilaku Departemen Kepolisian Seattle yang diperoleh oleh Atlet.

Agen Nichushkin, Mark Gandler, membantah keterlibatan kliennya dalam pesan teks Atlet.

“Tidak ada yang ditemukan di kamar Val,” katanya. “Peristiwa ini tidak ada hubungannya dengan Val.”

Nichushkin telah menjauh dari Longsor sejak Sabtu karena apa yang disebut tim sebagai “alasan pribadi”. Gandler menggemakan pernyataan itu dan menolak menjawab apakah itu Nishushkin atau Longsor yang merupakan keputusannya untuk meninggalkan tim.

Nichushkin adalah satu-satunya pemain Avalanche yang disebutkan namanya dalam laporan tersebut. Petugas menulis bahwa dia tidak mengetahui adanya hubungan keluarga antara Neshushkin dan wanita tersebut. Dia mencantumkan status hubungan mereka sebagai tidak diketahui.

Menurut laporan: Pada pukul 15:20 PST pada hari Sabtu, panggilan untuk bantuan dipanggil ke 99 Union Street, tempat Avalanche menginap di Four Seasons Hotel. Dua petugas polisi Seattle tiba di hotel sebagai tanggapan atas panggilan darurat pada pukul 15:44

Dokter tim Avalanche memberi tahu pihak berwenang bahwa dia bertemu dengan wanita itu Atlet Dia memilih untuk tidak disebutkan namanya, setelah staf memeriksa Nichushkin sebelum pertandingan. Laporan tersebut tidak menunjukkan mengapa staf memeriksa Neshushkin. Dokter memberi tahu petugas bahwa dia yakin wanita itu terlalu mabuk untuk meninggalkan hotel untuk naik atau naik taksi, jadi dia menelepon 9-1-1. Polisi Seattle tiba untuk membantu paramedis pemadam kebakaran, dan dokter mengatakan wanita itu memukulinya tetapi dia tidak mau mengajukan tuntutan.”

Seorang letnan polisi Denver yang bepergian dengan tim mengatakan kepada polisi Seattle bahwa “tidak ada laporan tentang interaksi kriminal selain (wanita itu) yang mabuk berat.”

READ  Ringkasan Pertandingan UTEP 28-7 Negara Bagian New Mexico (18 Oktober 2023)

Ambulans membawa wanita berusia 28 tahun itu ke Harborview Medical Center. Dia dalam kondisi stabil, menurut informasi yang diperoleh melalui permintaan catatan publik ke Departemen Pemadam Kebakaran. Di dalam ambulans, wanita itu mengatakan kepada seorang petugas polisi Seattle bahwa “seseorang mengambil paspornya dan itu adalah orang jahat.” Dia tidak merinci. Dia bilang dia dari Rusia tapi lahir di Ukraina.

Di pagi hari game ketiga, Bednar mengatakan Nishushkin sedang menjalani hari pemeliharaan.

“Ini informasi yang saya dapatkan saat itu: Itu adalah hari pemeliharaan,” kata Bednar keesokan harinya. Kemudian dia pergi karena alasan pribadi. Jika dia ada dan dia bisa ada, dia akan tersedia untuk bermain.”

Ketika ditanya tentang laporan polisi pada konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Jumat, Jared Bednar mengatakan dia tidak dapat berkomentar karena “untuk alasan pribadi.” Dia menolak mengomentari apakah Nichushkin atau tim membuat keputusan untuk mengesampingkannya, apakah Nichushkin melanggar aturan tim atau apa posisinya. Dia mengulangi dalam pernyataan sebelumnya bahwa itu bukan masalah disipliner. Saat ditanya kenapa tidak disiplin, Bednar menjawab, “Karena itu pribadi.”

Ditanya apakah situasi telah mengganggu tim dalam beberapa hari terakhir, bek Colorado Jack Johnson mengatakan tidak.

Dia berkata, “Saya tidak akan mengatakan itu gangguan.” “Dia (adalah) orang yang ingin kami miliki di skuat kami.”

Nichushkin berada di barisan untuk dua game pertama dari seri tersebut, yang diikuti oleh Colorado 3-2 menuju game enam pada hari Jumat.

Bednar mengatakan tim sedang melakukan kontak dengan Nichushkin. Tidak ada penyelidikan polisi aktif terhadap Neshushkin terkait kecelakaan tersebut.

Seorang juru bicara Longsor tidak mengomentari laporan insiden tersebut dan mengatakan Presiden Operasi Hoki Joe Sakic dan Manajer Umum Chris McFarland tidak akan berbicara kepada media pada Jumat pagi. Asosiasi Pemain NHL tidak memiliki komentar saat ini.

READ  Chelsea memecat Thomas Tuchel sebagai pelatih setelah awal musim yang buruk

Nishushkin, 28, berada di tahun pertama dari kontrak delapan tahun senilai $6,125 juta per tahun.

(Foto: Yesaya J. Downing/USA Today)