Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Polisi sedang menyelidiki insiden pelemparan bola yang dilakukan Patrick Beverley

Polisi sedang menyelidiki insiden pelemparan bola yang dilakukan Patrick Beverley

Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis sedang menyelidiki insiden pelemparan yang melibatkan guard Milwaukee Bucks Patrick Beverley yang terjadi pada Game 6 seri playoff putaran pertama Bucks-Pacers pada 2 Mei.

Seorang juru bicara polisi mengatakan laporan kasus diajukan malam itu setelah seorang petugas memperhatikan interaksi tersebut, dan penyelidik sedang menyelidiki insiden tersebut. Atlet. Mereka bekerja sama dengan Gainbridge Fieldhouse untuk meninjau rekaman video dan berencana untuk berbicara dengan para peserta. Hasil investigasi akan disampaikan ke Kantor Kejaksaan Marion County, yang akan memutuskan apakah tuntutan akan diajukan atau tidak.

Dengan waktu bermain sekitar dua setengah menit, Beverley melemparkan bola basket ke arah penggemar di belakangnya dari bangku cadangan Milwaukee. Dia rupanya meleset dari sasarannya, seorang penggemar Pacers, dan malah memukul bagian samping kepala seorang penggemar Pacers wanita sebelum meminta bola kembali.

Pria itu mengumpulkan bola dan mengembalikannya ke Beverley, yang berada tepat di atas kepalanya, dan menyerahkannya kembali ke kipas angin. Penggemar membersihkan bola sementara staf Bucks dan keamanan turun tangan, tetapi penggemar dan Beverley terus bertukar kata.

Menurut sumber yang menyaksikan insiden tersebut dan dua orang lainnya yang diberi pengarahan mengenai hal tersebut, perkelahian antara Beverley dan seorang penggemar di bangku cadangan meningkat ketika Bucks memecah kerumunan dan penggemar tersebut berteriak: “Cancun… Cancun pukul 3. “

Sumber-sumber ini menunjukkan bahwa kata-kata tidak senonoh diucapkan kepada Beverly pada periode sebelum eskalasi.

NBA sedang menyelidiki masalah ini, kata liga Atlet Jumat.

Ketika ditanya tentang permainan pasca-pertukaran, Beverley berkata: “Tidak, jangan khawatir. Tidak ada.” Tanggapan ini pun ia sampaikan melalui media sosial usai pertandingan:


Bacaan wajib

(Foto: Gary Dineen/NBAE melalui Getty Images)