Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Polisi mengatakan Britney Spears tidak dalam bahaya setelah panggilan pemeriksaan kesehatan

Britney Spears tidak dalam bahaya apa pun, kantor sheriff Ventura County mengonfirmasi ke Page Six pada hari Rabu setelah para penggemar yang khawatir meminta departemen untuk pemeriksaan kesehatan.

Seorang juru bicara polisi berkata, “Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menerima panggilan dalam surat kami, dan pada dasarnya saya dapat mengonfirmasi bahwa kami tidak percaya Britney Spears dalam bahaya atau bahaya apa pun.”

Petugas tidak mengungkapkan berapa banyak panggilan yang mereka terima dan mengatakan mereka tidak akan mengungkapkan apakah mereka memiliki kontak langsung dengan Spears, 41, atau bagaimana mereka tahu dia baik-baik saja.

Juru bicara kepolisian menjelaskan bahwa alasan mereka memberikan detail yang minim adalah karena transparansi lebih lanjut adalah “masalah kepercayaan publik”.

“Itu hanya masalah privasi bagi penduduk di daerah kami,” kata petugas itu. Ini masalah kepercayaan publik. Kami hanya tidak mengungkapkan hal-hal semacam itu [such as wellness checks]. Itu bukan kejahatan.”

Britney Spears berpose dengan Sam Asghari.
Polisi belum mengonfirmasi bagaimana mereka tahu Spears baik-baik saja.
smsgari/instagram

“Kami tidak benar-benar berbicara tentang masalah kesehatan mental apa pun atau semacamnya,” tambahnya, sebelum mengonfirmasi, “Saya tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal bahwa deputi pergi ke rumahnya, tetapi kami tidak percaya Britney Spears adalah dalam segala jenis bahaya atau bahaya sama sekali.” tahap ini.”

Beberapa penggemar khawatir yang membuat panggilan ke polisi TikTok mengambil alih Selasa untuk siaran langsung permintaan pemeriksaan kesehatan.

Salah satu penelepon, yang mengidentifikasi dirinya sebagai “Christina”, terdengar berkata dalam video: “Saya menelepon karena saya khawatir dengan keamanan fisik penduduk di lingkungan Anda.”

Ketika petugas bertanya mengapa penggemar ingin pemeriksaan kesehatan, “Christina” menjawab, “Ada aktivitas mencurigakan di internet dan sekarang akunnya telah dihapus.”

Fans mengatakan mereka khawatir tentang Spears karena “aktivitas online yang mencurigakan”.


Penggemar Britney Spears di TikTok.

Fans mengatakan mereka khawatir tentang Spears karena “aktivitas online yang mencurigakan”.


iklan

Penggemar Britney Spears di TikTok.

Fans mengatakan mereka khawatir tentang Spears karena “aktivitas online yang mencurigakan”.


Penggemar Britney Spears di TikTok.

Fans mengatakan mereka khawatir tentang Spears karena “aktivitas online yang mencurigakan”.


iklan

Spears memilikinya Dia menghapus Instagram-nya beberapa kali Dalam beberapa tahun terakhir, dan meskipun alasan hiatus baru-baru ini tidak jelas, seorang mantan sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi yang “lebih kuat” itu Dia suka istirahat di media sosial Dari waktu ke waktu.

“Dia bahagia dan berada di tempat yang bagus,” kata sumber itu pada September 2021, menambahkan, “Dan diam bisa menjadi hal yang kuat dan pesan yang kuat.”

Orang dalam itu juga menegaskan pada saat itu, “Itu adalah keputusannya.”

Britney Spears dan Sam Asghari keluar untuk makan malam bersama.
“Menyebalkan karena menjadi diriku,” tulis Spears sebelum jeda media sosial terbarunya.
smsgari/instagram

Sebelum penutupan Spears baru-baru ini di Instagram, penyanyi “Hold Me Closer” memposting foto mobil dan keterangan panjang, di mana dia berbicara tentang berbagai hal, tetapi terutama menulis, “Menyebalkan menjadi diriku” dan ” Memberi seseorang yang kucintai segalanya hanya memberiku belati di hatiku.” !!!

Orang-orang berspekulasi bahwa pesan itu mungkin mengisyaratkan perselisihan perkawinan sejak sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa suami Spears, Sam Asgari, keluar dari penyanyi “Pieces of Me” saat mereka sedang makan di sebuah restoran dan Fans menyerang privasi mereka.

Namun, aktor “bisnis keluarga” itu cepat Bungkam tuduhan ituDia menulis di Instagram Stories, “Jangan percaya apa yang Anda baca tentang orang online.”

Perwakilan Spears tidak segera menanggapi permintaan Page Six untuk berkomentar tentang pemeriksaan kesehatan.

READ  Beyonce mengklasifikasikan tuduhan itu sebagai Right Said Fred