April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Playoff NFL: Tampa Bay Buccaneers mengalahkan Philadelphia Eagles, Buffalo Bills maju

Playoff NFL: Tampa Bay Buccaneers mengalahkan Philadelphia Eagles, Buffalo Bills maju

Komentari foto tersebut,

Baker Mayfield adalah pilihan No. 1 pada tahun 2018 dan bergabung dengan Tampa Bay dengan kontrak satu tahun

Tanggal: 13-28 Januari 2024

Liputan BBC: Liputan teks langsung dari setiap pertandingan di situs web dan aplikasi BBC Sport serta komentar radio langsung di BBC Radio 5 Sports Extra dan BBC Sounds setiap Minggu malam.

Tampa Bay Buccaneers menyingkirkan Philadelphia Eagles dari babak playoff NFL musim ini untuk meraih tempat terakhir di babak divisi minggu depan.

The Eagles dikalahkan tipis oleh Kansas City Chiefs dalam pertandingan klasik Super Bowl Februari lalu dan, untuk tahun kedua berturut-turut, menjadi tim terakhir yang kehilangan rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Mereka unggul 10-1 pada akhir November, namun musim mereka berakhir menyedihkan, dengan kekalahan 32-9 dari Tampa Bay, yang berarti mereka kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya pada hari Senin, uang kerbau Lipat gandakan Pittsburgh Steelers 31-17 untuk menyiapkan pertarungan seru dengan Kansas City.

Dua tahun lalu, Bills kalah pada saat itu setelah baku tembak epik antara quarterback bintang Josh Allen dan Patrick Mahomes di Kansas City, yang dimenangkan Chiefs 42-36 dalam perpanjangan waktu.

Sekarang Chiefs akan berangkat ke Buffalo Minggu depan dengan tujuan untuk menjaga harapan mereka akan dua kemenangan Super Bowl berturut-turut tetap hidup – dan gelar NFL ketiga dalam lima tahun.

Philadelphia meraih lebih banyak kemenangan pada akhir November dibandingkan Tampa Bay sepanjang musim saat Bucs memasuki babak playoff dengan rekor 9-8 — yang terburuk dari 14 tim yang melaju ke postseason.

Dipimpin oleh Baker Mayfield, yang menggantikan Tom Brady yang pensiun sebagai quarterback awal musim ini, Bucs memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka untuk memenangkan NFC South.

Itu menunjukkan perbedaan performa masing-masing tim di akhir pekan, saat Bucs memimpin 16-3 melalui tiga gol lapangan dan umpan touchdown sejauh 44 yard dari Mayfield ke David Moore.

Gol Dallas Goedert sebelum turun minum membuat skor menjadi 16-9 dan memberi harapan bagi Eagles untuk menghentikan penurunan mereka.

Tapi itu menguap di akhir kuarter ketiga ketika Tampa Bay memaksa Philly melepaskan keselamatan dan menemukan pertahanan Eagles rentan lagi saat Trey Palmer mencetak gol dari jarak 56 yard.

Skor akhir Chris Godwin menjadikannya tiga touchdown pass dan 337 yard untuk Mayfield, yang kembali menempatkan dirinya di antara quarterback teratas di tim ketiganya sejak meninggalkan Cleveland Browns setelah musim 2021.

Bills mengalahkan Steelers setelah badai salju di Buffalo

Komentari foto tersebut,

Skor 52 yard Josh Allen menambah 15 touchdown terburu-buru yang merupakan pencapaian tertinggi dalam karirnya di musim reguler

Pertandingan Pittsburgh dengan Bills dipindahkan dari Minggu ke Senin setelah keadaan darurat diumumkan di daerah Buffalo, dengan diperkirakan akan terjadi angin kencang dan salju lebat.

The Bills meminta para penggemar untuk membantu membersihkan salju dari Stadion Highmark, dengan menawarkan mereka $20 (£15,70) per jam ditambah minuman panas dan sarapan, setelah beberapa kaki terjatuh di bagian utara New York.

Suhunya -7 derajat Celcius – tidak seberapa dibandingkan dengan -20 derajat Celcius dalam kemenangan kandang Chiefs pada hari Sabtu – dan Bills membuat Steelers terkejut dengan mencatatkan rekor 21-0 dengan tiga gol.

Allen mencetak gol untuk mengalahkan Dawson Knox dan Dalton Kincaid di kuarter pertama, sebelum mencetak gol dari jarak 52 yard di kuarter kedua — yang terpanjang dalam karirnya.

Sumber gambar, Sarah Steer

Komentari foto tersebut,

Penggemar pertandingan Bills harus menyekop salju untuk mendapatkan tempat duduk mereka

Pittsburgh bangkit kembali dengan gol Diontae Johnson sesaat sebelum turun minum, sebelum kedua tim saling bertukar gol di kuarter ketiga.

Dan meskipun touchdown Calvin Austin memangkas skor menjadi 24-17 pada kuarter keempat, Buffalo langsung membalasnya sementara Khalil Shakir melakukannya dengan baik setelah tangkapan untuk masuk ke zona akhir.

Hal itu menyebabkan Allen menangkap tiga touchdown pass dan meraih kemenangan keenam berturut-turut Bills sejak awal Desember.

READ  Seattle Mariners mengirim Matt Brach ke Triple-A, peran pusat mata untuk RHP