Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Playoff NBA: Nikola Jokic menyiksa Timberwolves saat Nuggets memenangkan Game penting 5

Playoff NBA: Nikola Jokic menyiksa Timberwolves saat Nuggets memenangkan Game penting 5

Sebelum Anda menilai Rudy Gobert, pemain bertahan terbaik NBA yang mengizinkan Nikola Jokic mencetak 40 poin di Game 5 yang penting, tanyakan pada diri Anda sebuah pertanyaan.

Bagaimana yang kamu inginkan Anda Apakah Anda akan menjaga bintang Denver Nuggets jika Anda memiliki tinggi 7 kaki dengan kelincahan dan lebar sayap Gobert? Jika Anda memiliki jawaban, Anda salah atau perlu menghubungi Minnesota Timberwolves sesegera mungkin.

Mereka tentu bisa memanfaatkan bantuan itu setelah kekalahan 112-97 yang membuat Nuggets unggul 3-2 di semifinal Wilayah Barat, seri di mana Minnesota pernah memimpin 2-0 dan seolah tak terbendung. Game 6 yang harus dimenangkan menanti di Minneapolis pada hari Kamis.

Kembali ke pertanyaan Jokic, mari kita bahas beberapa hal penting dan lihat apakah kita dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan Gobert secara berbeda pada malam di mana MVP mencetak 40 gol dalam 15 dari 22 tembakan dengan 13 assist, tujuh rebound. dan — tarik napas dalam-dalam di sini.

Di sini, Gobert mencocokkan langkah demi langkah Jokic dan akhirnya memaksanya melakukan pukulan hook yang canggung, dan dia melakukannya.

Di sini, dia menyamakan kedudukan dengan Kyle Anderson yang tertinggal dan hanya menyisakan waktu sepersekian detik untuk melakukan tembakan. Jokic, tentu saja, menemukan jendela itu dan melepaskan tembakan.

Di sini, dia harus mengikuti Jokić ke perimeter dan harus tetap bersamanya karena kurangnya pertahanan efektif yang menunggu mereka. Gobert pada dasarnya menyerah dan membuat kesalahan yang membuatnya kehilangan keseimbangan. Joki mengambil kontaknya, lalu…dan-1.

Itu semua terjadi dalam rentang waktu sekitar enam menit, dalam kuarter ketiga yang menghasilkan 16 poin dan empat assist.

Kemudian muncul belati di kuarter keempat, ketika Gobert tetap memegangi wajah Jokic sepanjang tembakan.

READ  Andrew Benintende berdagang dengan Yankees

Gobert adalah salah satu pemain bertahan terbaik dalam sejarah NBA, seorang pria yang kehadirannya sendirian dapat membuat pertahanan menjadi hebat. Ketika diberi pemain pendukung Timberwolves, ia menjadi pertahanan terbaik di NBA selama musim reguler.

Masalah dengan Timberwolves, dan setiap tim yang tersisa di babak playoff, dan setiap tim yang berharap untuk bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa tahun ke depan, adalah bahwa Jokic yang berfungsi penuh tampaknya menjadi masalah tanpa solusi, bahkan ketika Gobert memberi Anda solusinya. Hal terdekat yang bisa Anda dapatkan dari sebuah kunci jawaban. Apa yang Anda lakukan ketika seorang pemain setinggi 7 kaki memiliki visi lapangan terbaik dan IQ bola basket terbaik yang pernah dilihat NBA dari seorang pemain bertubuh besar, ditambah massa seberat 284 pon, sentuhan menembak, dan tangan tercepat di Barat?

Minnesota tampaknya hampir menyelesaikan masalah di awal seri, kemudian kehilangan semua momentum. Mereka memasuki Game 5 tanpa veteran Mike Conley dan melihat Karl-Anthony Towns menderita cedera kaki di kuarter kedua.

Tampaknya seperti kemenangan ketika Timberwolves memasuki babak pertama dengan hanya keunggulan enam poin, mengingat mereka membalikkan keadaan sebanyak 11 kali sementara Anthony Edwards memasukkan 1 dari 8 tembakan di lapangan dan Towns serta Naz Reid menghadapi masalah pelanggaran. Ini tampak seperti titik balik ketika mereka mencetak tujuh poin pertama di kuarter ketiga untuk memimpin sebentar.

Denver dengan cepat merespons dengan skor 9-2 saat Jokic mulai bekerja. Pembantaian pun terjadi.