Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pilot ‘Flying Wild Alaska’ Jim Tuito mendapat penghargaan Hari Ayah setelah kematiannya dalam kecelakaan pesawat

Pilot ‘Flying Wild Alaska’ Jim Tuito mendapat penghargaan Hari Ayah setelah kematiannya dalam kecelakaan pesawat

Jim Tuito, patriark dari keluarga Jungle Pilots yang membintangi serial Discovery Channel Terbang Liar AlaskaPihak berwenang Alaska mengatakan pesawat kecil yang dikemudikannya jatuh tak lama setelah lepas landas pada hari Jumat. Dia berusia 68 tahun.

Seorang penumpang Toyota Cessna 180, pemandu memancing Shane Reynolds, juga tewas dalam kecelakaan itu, yang terjadi beberapa puluh mil timur laut desa pesisir Shaktolik. Reynolds berusia 45 tahun.

Sebuah laporan tentang kecelakaan oleh Pasukan Negara Bagian Alaska menyatakan bahwa pesawat “terlihat lepas landas, tetapi tidak naik dan kemudian jatuh,” menurut Berita Harian Anchorage. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa saksi adalah orang ketiga dalam rombongan berburu yang tetap berada di lapangan.

Tanam di Unalakleet, Alaska, melalui Kansas dan Minnesota, menurut Kantor beritaTweto membintangi serial dokumenter Penemuan selama tiga musim bersama istri dan ketiga putri mereka. Pertunjukan, yang berlangsung dari Januari 2011 hingga Juli 2012, mengikuti keluarga tersebut saat mereka menjalankan Alaska Age, sebuah maskapai penerbangan regional kecil yang melayani komunitas terpencil di sepanjang pantai Laut Bering.

Ariel Tuito, putri keduanya, menyampaikan kabar kematian ayahnya pada hari Sabtu. “Saya tidak berpikir ada yang bisa menyakiti separah ini,” tulisnya di Instagram. “… dan menahan rasa sakit apa pun jika dia bisa turun hari ini.”

Saya juga memposting tautan ke Penggalangan dana online kepada keluarga Reynolds, yang melampaui target $60.000 pada Minggu malam.

Pada hari Minggu, Ariel memposting lebih banyak foto ayahnya di Instagram. “Selamat Hari Ayah, Ayah,” katanya. “Saya tahu Anda semua bersama kami sekarang. Saya tidak bisa menulis surat panjang seperti biasa karena rumah kami penuh dengan keluarga dan teman dan Anda bisa mengintip saya jika Anda melihat saya di telepon jadi saya tidak melakukannya.”

READ  Kate, Putri Wales, meninggalkan rumah sakit setelah operasi

“Tapi aku mencintaimu,” tulisnya, menambahkan emoji hati.

Ariel, yang memiliki peran suara berulang dalam serial animasi Fox 2021 Utara Besar“Beroperasi setiap hari sejak Mei 2002,” menurut Salinan yang diarsipkan Dari biografinya di situs web Discovery Channel. Pada hari Minggu, dia kembali ke jalur joging.

Dalam video yang diposting di Instagram Story-nya, Ariel menjelaskan bahwa dia sedang istirahat hari itu, dan biasanya dia berlari sendiri. “Saya punya ide bagus, karena setiap kali saya berlari, saya biasanya memanggil ayah saya antara berlari dan berjalan,” katanya dari belakang kamera. “Tapi sekarang, alih-alih memanggilnya, dia bisa pergi ke seluruh dunia bersamaku. Jadi sekarang lariku akan dijalankan bersama ayah.”

Ariel menjadi emosional secara terbuka saat dia mengucapkan “Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di luar sana.”

“Kalian punya kesempatan, orang tua di luar sana,” katanya. “Anda benar-benar memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak Anda. Jadi tunjukkan pada mereka. Telepon mereka setiap saat. Peluklah mereka saat Anda melihat mereka… ya, Selamat Hari Ayah.”

Investigasi atas kecelakaan itu oleh Dewan Keselamatan Transportasi Nasional dan Administrasi Penerbangan Federal sedang berlangsung.