Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pilihan bola basket perguruan tinggi, jadwal: prediksi pertandingan Kansas vs. Iowa State dan lebih banyak lagi 25 pertandingan liga utama hari Sabtu

Kami harap Anda memiliki banyak monitor dan streamer di dekat Anda, karena hari Sabtu akan menjadi hari yang menyenangkan untuk membenamkan diri dalam permainan bola basket kampus. Dari slate ET siang hingga akhir jendela, banyak game mungkin bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda.

Drama dimulai Sabtu dini hari dengan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai pertunjukan kencan Kentucky Dan Tennessee – John Calipari vs. Rick Barnes – harus ditonton sepanjang waktu. Tapi yang satu ini memiliki beberapa taruhan yang menarik Kegagalan Kentucky. Kehilangan jalan ke Vols akan memberi Inggris kekalahan beruntun game SEC ketiga kalinya dari tiga game atau lebih di bawah pengawasan Cal dan menenggelamkan kapal lain di Lexington, Kentucky, yang berada dalam kesulitan lebih lanjut. Menghadapi Tennessee dan pertahanan peringkat No.1 bukanlah tempat yang ideal untuk mendapatkan Wildcats.

Sore harinya, nantikan lebih banyak kembang api dan drama di Sepuluh Besar dan 12 Besar. Indianadalam permainan geser tiga pertandingan, putus asa untuk berdiri di rumah melawan siapa lagi yang berjuang Wisconsin Tim. Negara Bagian Kansas Mencari untuk menegaskan dirinya sebagai penantang 12 Besar sejati dengan uji jalan penting vs. TCU. Kemudian, tentu saja, ada Kansas selamat datang Iowa ke Allen Fieldhouse dalam pertarungan yang menampilkan dua tim yang tidak terkalahkan dalam permainan liga.

Drama, drama, drama.

Sebelum acara, tim kami menyatukan pikiran untuk membuat pilihan untuk setiap permainan yang menarik baik secara langsung atau melawan penyebaran.

Odds melalui Caesars Sportsbook | Semua waktu adalah oriental

No. 11 Kansas State di No. 17 TCU

2 m | ESPN2, fuboTV (Coba gratis) — TCU telah kehilangan dua poin langsung dengan enam digabungkan dalam 12 Besar yang dibanggakan sementara K-State 15-1 dan mendapatkan daya tarik sebagai pesaing yang sah. Tapi saya akan membangun kebalikan dari momentum baru-baru ini dan membawa UC ke sini. The Horned Frogs bermain bagus meski baru-baru ini tersandung di belakang Mike Miles Jr. dan Emanuel Miller dan Damion Baugh. Pilih: TCU -3.5 (Bonn)

No.14 Iowa di No.2 Kansas

Game unggulan | Kansas Jayhawks vs Iowa State Hurricanes

4 m | ESPN+ – Kansas tampak benar-benar mati di air dua kali musim ini di rumah sebelum bangkit kembali dan berguling untuk menang melawan antek-antek Jayhawks. Memilih melawan mereka di kandang tampaknya konyol, tetapi musim ini mereka telah mengizinkan tim untuk menjaga jarak di rumah dalam permainan liga, dan tim ISU ini dilengkapi di dalam dan luar untuk menjaga tren itu tetap bertahan. Pilih: ISU +8 (bon)

Game unggulan | Clemson Tigers vs Duke Blue Devils

5 m | jaringan ACC, fuboTV (Coba gratis) — Cedera Jeremy Roach menghambat tim Duke yang sudah berjuang dan membuatnya kehilangan beberapa pertumbuhan dan momentum saat inti muda berkembang. Dan di luar Kyle Filipovski, lima bintang muda Duke telah terkena atau dirindukan. Tapi Dariq Whitehead datang, Filipowski bermain di level tinggi dan Ryan Young (!) Memberikan menit-menit penting sekarang untuk tim yang menurut saya bisa keluar dari sini. Roach tidak diharapkan ada di sana, tapi Therese Proctor bisa menyelesaikan pekerjaannya. Pilih: Duke +1 (Pun)

Kentucky di No. 5 Tennessee

12 m | ESPN, fuboTV (Coba gratis) — Setiap kali rasanya Kentucky mencapai titik terendah baru musim ini, sungguh mengejutkan untuk jatuh dari tangga lagi dan menemukan yang baru Kecil. Tapi kalah di jalan di sini tidak akan memenuhi syarat. Tennessee adalah favorit dan diharapkan menang dengan dua digit di belakang pertahanan peringkat No. Prediksi: Inggris +14 (Bonn)

Nomor 18 Wisconsin di Indiana

13:00 ET | CBS, CBSSports.comDan Aplikasi CBS Sports (Gratis) — Indiana adalah kekacauan defensif saat cedera bertempur melawan rookie veteran Xavier Johnson dan Race Thompson. The Hoosiers membiarkan tiga musuh berturut-turut melebihi 80 poin dan kalah dalam ketiga pertandingan tersebut. Wisconsin sedang menangani masalah cederanya sendiri karena pencetak gol terbanyak Tyler Wahl sedang memulihkan cedera pergelangan kaki. Tapi Badgers memiliki daya tembak yang cukup di tempat lain dalam daftar untuk membuat orang ini tetap dekat dan bahkan mungkin mencuri kemenangan di jalan.. Memetik: Wisconsin +4,5 (Piala)

Siapa yang akan menang dan meliput di setiap pertandingan bola basket perguruan tinggi? Kunjungi SportsLine untuk memilih dari model yang mensimulasikan setiap pertandingan 10.000 kali Dan itu naik lebih dari $1.200 untuk $100 pemain dengan selisih poin tertinggi selama enam tahun terakhir.