Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies vs. Braves: Alec Boom, Kyle Gibson membantu Phils menyelesaikan pertandingan kandang

Phillies vs. Braves: Alec Boom, Kyle Gibson membantu Phils menyelesaikan pertandingan kandang

Rumah pertama keluarga Feliz dari All-Star Break tidak berjalan dengan baik.

Tapi itu berakhir dengan sesuatu yang baik.

Kemenangan yang sangat dibutuhkan. Kemenangan serial yang sangat dibutuhkan. Dosis kecil momentum sedang menuju seri empat pertandingan di Pittsburgh, di mana kinerja yang solid sangat penting.

Phils menyelesaikan enam pertandingan home run mereka dengan kemenangan 7-2 atas Atlanta Braves di Citizens Bank Park pada Rabu sore. Resep untuk kemenangan termasuk beberapa pukulan tepat waktu, kemampuan untuk memanfaatkan pertahanan yang goyah dari Braves, awal yang baik dari Kyle Gibson dan kerja bagus dari Bullpen.

Chicago Cubs menyapu bersih untuk membuka, Phillies selesai 2-4. Kemenangan Rabu membuat mereka menuju ke Pittsburgh tidak lebih buruk dari setengah pertandingan di belakang St. Louis untuk mengambil alih tempat ketiga dan terakhir di Eredivisie dengan 51-47 secara keseluruhan.

“Jelas bahwa seri Cubs tidak berjalan sesuai rencana,” kata JT Realmuto. “Datang ke sini dan memenangkan seri ini sangat besar.”

Permainan bajak laut 18 di bawah 0,500 dan akan menjadi penjual pada batas waktu perdagangan lagi. Mereka telah kehilangan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka. Ini adalah seri yang harus dimenangkan Phillies. Zach Wheeler memulai pertandingan Kamis malam.

“Saya pikir kami pergi ke sana dan memainkan permainan kami, pastikan kami tidak menganggap enteng siapa pun,” kata pelatih Rob Thompson. “Jangan anggap remeh. Pergilah ke sana, mainkan permainanmu. Sama seperti hari ini, kamu pergi ke depan, menginjakkan kakimu di pedal dan menabrak orang.”

Phillies pergi ke Pittsburgh dengan dua kelelawar panas yang sah.

Alec Bohm memiliki sepasang hit RBI pada hari Rabu dan memukul 12 berturut-turut dan 21 dari 22 pertandingan terakhirnya.

READ  Berita penguncian MLB: Rob Manfred membatalkan lebih banyak pertandingan setelah pembicaraan berhenti; 14 April sekarang adalah hari pembukaan sedini mungkin

Realmuto juga melanjutkan rangkaian produksi yang dimulai sebelum jeda All-Star. Dia memiliki single dua putaran besar pada jam 5 sore pada hari Rabu untuk Phillies.

Itu terjadi pada kelima dari lima run melawan penulis Braves Charlie Morton setelah tim memainkan bola tanpa gol melalui 4 babak. Gibson membuat enam babak dari lari dua bola untuk menang, dan Conor Brugdon, Brad Hand dan Andrew Pilati bergabung dalam tiga lari bebas gol untuk mendekat.

Dash menentukan Phillies di bagian bawah kelima datang setelah Gibson melemparkan hanya empat lemparan di bagian atas inning, memaksa Morton kembali ke tumpukan dengan sedikit waktu untuk mengatur napas di antara inning. Velez telah dikapitalisasi. Pemberontakan menampilkan kontribusi kuat dari dua pemain muda yang terus meningkat dengan mantap. Bryson Stott membuka bingkai dengan menggambar piknik. Dia berlari sampai ke base ketiga pada awal yang salah oleh Morton dan mencetak gol pada hit base di sebelah kiri boom.

The Braves membuat kesalahan kedua di inning dan Phillies terus melaju – sebuah lagu RBI oleh Odubel Herrera, sebuah pengorbanan dari Kyle Schwarber, dan single Realmuto.

Sejak 24 Juni, 22 game, Bohm telah membuat 0,420 (34 untuk 81) dengan 14 RBI.

Dia hanya tampak seperti pemukul yang percaya diri.

“Saya melihatnya beberapa waktu lalu,” kata Thompson. “Dia mengayunkan pemukul dengan kekuatan.”

Sementara itu, Realmuto telah mencetak 0,438 (14 vs 32) dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

“Battering adalah permainan kepercayaan diri dan saya merasa lebih percaya diri daripada yang saya lakukan di awal musim,” kata Realmuto.

Dia memuji kesediaannya yang berkelanjutan dan bekerja dengan pelatih memukul Kevin Long untuk meningkatkan kepercayaan diri. Realmuto merasa sangat baik di dewan sehingga dia tidak ingin hari Rabu istirahat. Pemula sering beristirahat ketika tim mereka memainkan permainan siang hari setelah pertandingan malam.

READ  Steelers 2022 Practice Squad Tracker: Kemungkinan tambahan untuk tim pelatih

“Ini adalah seri yang penting,” kata Realmuto. “Saya ingin berada di sana setelah seri Cubs. Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan momentum.”

Sekarang, itu menuju ke Pittsburgh karena tenggat waktu perdagangan hari Selasa mendekat. pembeli phil. Chief of Baseball Operations Dave Dombrowski akan menambahkan sesuatu karena tim ini ingin memecahkan kekeringan setelah musim 10 tahun.

“Kami merasa bisa bersaing dengan siapa pun,” kata Realmuto. “Kami percaya pada Dave.”

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube