Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies vs. Angels: Bryce Harper, Kyle Schwarber Homer dua kali dalam debut Rob Thompson

Phillies vs. Angels: Bryce Harper, Kyle Schwarber Homer dua kali dalam debut Rob Thompson

Rob Thomson agak terlambat menghadiri konferensi pers pasca-pertandingan pertamanya sebagai manajer Liga Besar pada Jumat malam.

Itu karena Phillies memainkan salah satu permainan terbaik mereka musim ini dalam kemenangan 10-0 atas Los Angeles Angels, dan ketika itu berakhir, para pemain ingin memberi kapten baru mereka sedikit bersulang.

Kyle Schwarber mengucapkan beberapa patah kata di klub dan semua orang memberikan minuman dingin untuk orang dewasa kepada Thompson, pemain bisbol berusia 58 tahun yang mendapat pukulan pertamanya ketika Joe Girardi dikeluarkan pada hari sebelumnya.

“Kami mengadakan perayaan kecil dan itu baik-baik saja,” kata Thompson, dan dia sepertinya memilih untuk tidak membicarakannya.

Itu adalah hari yang emosional bagi Velez karena Gerardi dilepaskan dan Thompson pindah dari bangku pelatih untuk memimpin klub untuk sementara.

Jika Phils terus memukul lima home run setiap malam dan mendapatkan jenis pertunjukan yang mereka dapatkan dari Zach Eflin, Thomson bisa kehilangan tanda tentatif suatu hari nanti.

Tapi ini sebelum pertandingan. Untuk saat ini, Phils harus terus menang dan menyingkirkan defisit besar yang mereka hadapi di NL East dan perlombaan kartu liar liga. Masih ada 110 pertandingan tersisa. Mereka adalah 23-29.

“Ini hari yang menyedihkan,” kata Evelyn. “Joe adalah pria yang hebat dan dia telah melakukan banyak hal yang sangat baik untuk kami. Tidak hanya dia pria yang hebat, dia juga pemain baseball yang hebat. Tapi pada akhirnya kami harus bermain keras setiap malam. Grup ini tahu itu. Kami sangat senang untuk Thoms, membuatnya menang. Kami ingin mengambil momentum itu untuk pertandingan berikutnya.”

Mungkin pelepasan Gerardi mengejutkan klub. Mungkin itu salah satu dari malam-malam itu. Bagaimanapun, Phillies, yang seringkali merupakan tim pertahanan yang buruk, memainkan dua permainan yang menakjubkan di lapangan, mengambil pukulan keras di piring dan lemparan mendebarkan dari Eflin, yang membuat delapan ronde knockout melawan pemain yang berjuang keras. Malaikat dengan sembilan kekalahan beruntun. .

READ  Quarterback Dolphins Tua Tagovailoa ditempatkan dalam protokol gegar otak NFL

“Menghina kami, dia terus memberi angka nol dan saya terus memberi angka nol,” kata Evelyn. “Kami seperti saling memberi makan.”

“Itu adalah hari yang luar biasa dalam semua aspek permainan,” kata Schwarber, yang telah bermain dua kali dan membuat penampilan pertamanya di lapangan sejak menit pertama. “Kita harus terus membangun itu.”

Bryce Harper ditanya apakah penembakan itu memicu kebakaran di bawah kabaret.

“Saya pikir kami masuk ke sana dan memainkan permainan yang seharusnya kami mainkan,” katanya. “Saya berharap itu akan menjadi batu loncatan untuk besok dan memenangkan grup.”

Seperti Schwarber, Harper memperkenalkan dirinya dua kali. Rekan setimnya di Las Vegas, Bryson Stott, juga yang pertama di liga utama.

Nick Matton, yang naik dari Triple A ketika baseman kedua Jean Segura jatuh di awal minggu, melakukan pertarungan kedua berturut-turut dengan triple RBI. Dia juga melakukan tangkapan yang bagus di belakang base kedua di lapangan kanan yang dangkal. Mattoon harus meninggalkan pertandingan dengan cedera bahu kanan akibat terbentur tanah. Dia akan menjalani MRI pada hari Sabtu. Tim berharap dia tidak menjadi pemain terakhir yang cedera. Segura dan Shortstop Didi Gregorius sudah keluar. Gregory mungkin kembali minggu depan.

Stott dan Mattoon telah membawa energi muda ke skuad dalam dua pertandingan terakhir, keduanya menang.

“Ada banyak energi malam ini,” kata Thompson. “Saya pikir sebagian dari itu adalah kencan kami pada hari libur (Kamis) dan sebagian lagi adalah anak-anak ini di peringkat terbawah.

Phils akan mencari untuk terus menang untuk Thomson pada Sabtu malam. Mereka menghadapi tim yang berjuang dan memiliki Zack Wheeler, pelempar NL bulan Mei, di atas bukit untuk melawan Michael Lorenzen.

READ  Jeff Bezos tertarik untuk menawar para pemimpin, mungkin dengan Jay-Z

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube