Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Philez, Tejuan Walker menyetujui kesepakatan 4 tahun senilai $72 juta: sumber

The Athletic

Ditulis oleh Ken Rosenthal, Matt Gelb, dan Will Sammon

Itu Philadelphia Phillies Mereka menyetujui kontrak empat tahun senilai $ 72 juta dan pelempar agen bebas Taijuan Walker, sumber liga utama melaporkan. Atlet. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Walker berada di peringkat No. 12 secara keseluruhan AtletDaftar 50 Agen Gratis Teratas Keith Law.
  • Petenis kidal berusia 30 tahun itu unggul 12-5 dengan 3,49 ERA atas 157,1 IP musim lalu.
  • Dia mendapatkan anggukan All-Star untuk pertama kalinya dalam karirnya pada tahun 2021, musim pertamanya bersama NFL bertemu.
  • Selain Walker, Phillies mendekati kesepakatan untuk pereda kidal Matt Strahm, kata sumber liga utama. Atlet.

Laporan pramuka

Pada tahun 2022, Walker menunjukkan mengapa kontrak multi-tahun harus dikejar, meskipun itu adalah opsi agen bebas tingkat menengah.

Walker mengonfigurasi ulang dirinya sebagai pelempar dengan lapangan luar, yang jarang dia gunakan sebelum operasi Tommy John. Batsmen merasa sangat sulit untuk mengangkat bola ke arahnya; Sudut rata-rata inning pada infield saat pemukul melakukan kontak adalah -1°. Dari bola yang mengenai terminator Walker, 55 persen berada pada 0 derajat atau kurang, artinya bola tersebut sejajar atau mengarah ke tanah, dan hanya enam persen yang terkena pada rentang sudut peluncuran 26 hingga 30 derajat di mana bola mencapai 95 mil. dalam waktu atau lebih sulit. Drumnya dibuat oleh Statcast, yang berarti mereka kemungkinan besar adalah hit ekstra-base.

Pergi lebih dalam

Hukum: Phillies menjawab pertanyaan penting lainnya dengan penambahan Taijuan Walker

Mengapa Phillies bergerak

Setelah Phillies menyetujui kesepakatan $ 300 juta untuk Tria TurnerTarget mereka selanjutnya adalah pelempar andal di tengah putaran mereka. Mereka enggan menandatangani pelempar yang dikaitkan dengan tawaran yang memenuhi syarat karena mereka akan menyerahkan draft pick untuk menandatangani Turner. Jadi mereka membayar mahal untuk salah satu pemula terbaik yang tidak membuat mereka kehilangan pilihan. Gaji tahunan $ 18 juta untuk pelempar pemintalan tengah cukup tinggi, tetapi jika belum jelas, Phillies tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk efisiensi. Mereka tidak peduli.

READ  Head-to-head terbaru antara Maroko dan Portugal: Maroko unggul, 1-0; Ronaldo masuk

Mereka perlu mengganti sejumlah besar peran pemintalan yang hilang dari Rahil Kyle GibsonDan Zack Evelyn dan Noah Syndergaard. Walker, 30, telah menghabiskan dua musim sehat berturut-turut dengan Mets. Dia menggunakan splitternya lebih banyak pada tahun 2022 daripada sebelumnya, dan itulah lemparan ekstra yang bisa diminta Phillies untuk dia lempar lebih banyak pada tahun 2023. Lawan mencapai 0,15 dengan persentase 0,267.

Musim lalu, Phillies mengadopsi filosofi langsung dengan pelempar mereka: Lempar lebih baik, lempar lebih banyak. Jadi, masuk akal untuk percaya bahwa Phillies melihat lebih banyak keuntungan di Walker dengan beberapa penyesuaian. Bahkan jika dia pelempar dia di tahun 2022 – 111 ERA + – dia akan memberikan pembangkit tenaga listrik yang stabil di tengah rotasi. – Gelb

Apa yang Anda dapatkan philadelphia dengan walker

Setelah menyelesaikan kesepakatan jangka pendek selama perjalanan sebelumnya di agen bebas, Walker mengincar kesepakatan jangka panjang. Dengan Mets, dia adalah pelempar bola tanah yang konsisten dan bagian yang andal dari omset mereka. Dalam dua tahun bersama Mets, Walker membuat penampilan All-Star pada tahun 2021, membukukan angka yang lebih baik pada tahun 2022 dan memiliki total 3,98 ERA/4,11 FIP dengan 1,18 WHIP dalam 316 1/3 babak yang dimainkan di 59 pertandingan, termasuk 58 pertandingan dimulai. Menggunakan lebih banyak jari terbelah dan lebih sedikit mengandalkan fastball empat jahitannya, Walker menghasilkan musim terbaiknya dengan 3,49 ERA, 3,65 FIP, dan 2,5 fWAR dalam 157 1/3 babak. Dengan walker lantai yang kokoh. Anda cukup tahu apa yang Anda dapatkan, dan ini lebih dari sekadar opsi yang dapat digunakan dalam rotasi Phillies. – Samon

bacaan wajib

(Foto: Brad Penner/USA Today)