Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Philadelphia Union 1-4 Inter Miami CF (15 Agustus 2023) Analisis permainan

Philadelphia Union 1-4 Inter Miami CF (15 Agustus 2023) Analisis permainan

Enam pertandingan, sembilan gol, satu penampilan final. Lionel Messi melanjutkan aksi memukaunya pada Selasa malam saat Inter Miami mengalahkan Philadelphia Union 4-1 di semifinal Piala Liga di Subaru Park di Chester, Pennsylvania.

Gol-gol di babak pertama dari Messi, Joseph Martinez dan Jordi Alba membuat tim tamu unggul saat Miami melaju ke final Piala Liga, memenangkan setiap pertandingan sejak juara Piala Dunia Argentina bergabung dengan klub pada Juli.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Tim asuhan Gerardo Martino akan menghadapi Nashville SC, pemenang 2-0 dari klub Liga MX Monterrey, di semifinal pada Selasa malam. Mereka akan bermain pada Sabtu malam terakhir di Nashville.

Miami juga merebut tempat di Piala Champions CONCACAF 2024 — yang pertama dalam sejarah tim — dengan mencapai final.

“Tim telah mencapai final kompetisi internasional,” kata Martino. “Salah satu tujuannya adalah untuk lolos ke Piala Champions CONCACAF, dan sekarang kami harus bersiap untuk mencoba dan memenangkan turnamen jika kami bisa. Kami termotivasi dan percaya diri, tetapi kami juga fokus melakukan segalanya untuk meningkatkan. Kami ingin untuk membuat klub ini sangat kompetitif.”

Untuk pelatih lawan Jim Curtin, itu bahkan lebih mengecewakan, karena Al-Itti telah kalah adu penalti di final Piala MLS tahun lalu, tersingkir di semifinal Liga Champions CONCACAF 2023 musim semi ini dan kalah di MLS Timur 2021. Final Konferensi.

“Dia berusaha keras untuk mendapat kesempatan melawan tim seperti Miami,” kata Curtin usai pertandingan. “20-30 menit pertama, mereka membuat banyak kesalahan, dan mereka menghukum kami. Itu bukan kami di babak pertama, tapi mereka sangat bagus.

“Sulit untuk kalah dan kebobolan empat gol, bagian itu menyakitkan. Rasanya tidak wajar meninggalkan lapangan ini setelah kebobolan empat gol.”

READ  Penandatanganan agen gratis, perdagangan, dan berita
Lionel Messi merayakan dengan Joseph Martinez dan Jordi Alba setelah mencetak gol untuk Inter Miami.

Seperti yang dilakukan Miami sepanjang Piala Liga, mereka mencetak gol lebih awal dan tidak pernah melihat ke belakang. Gol Martínez tak lama setelah kick-off adalah yang kelima kalinya dia mencetak gol dalam 15 menit pertama pertandingan Piala Liga.

Messi kemudian menggandakan keunggulan Miami dengan gol terpanjang kedua dalam karirnya, mengejar kiper Union Andre Blake dengan tembakan rendah dari jarak 31,8 meter untuk gol Piala Liga kesembilannya.

Dengan Al-Ittihad, yang tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang sepanjang musim, ingin masuk ke ruang ganti dengan dua gol, Alba memberi Miami gol ketiga mereka. Mantan bintang Barcelona itu merayap di belakang pertahanan dan berlari dengan umpan terobosan dari Robert Taylor, lalu dengan tenang menembak melewati Blake untuk menjadikannya 3-0.

“Efek dari Liu, [Sergio Busquets]”Jordy berada di grup, dan mereka memberikan kepercayaan itu kepada para pemain muda, dan mereka memiliki komitmen untuk permainan ini,” kata Martino.[Busquets] Dia banyak bekerja, terutama mengembalikan bola, dan itu menular ke rekan satu timnya.

“Tim telah berubah, dan hari ini kami memiliki roster yang lebih kompetitif yang menyulitkan pelatih untuk membuat skuat. Para pemain muda tumbuh sedikit demi sedikit. Ini bagus untuk tim mana pun.”

Chris Donovan melewatkan peluang terbuka lebar untuk memasukkan Philly ke papan, kemudian sundulannya diselamatkan oleh kiper Miami Drake Callender di awal babak kedua saat tim tuan rumah gagal mencoba untuk kembali ke permainan.

Alejandro Bedoya membalaskan satu gol untuk tuan rumah di babak kedua, tetapi pemain pengganti David Ruiz mencetak gol keempat Miami malam itu untuk membuat kebangkitan yang mustahil di luar jangkauan tim asuhan Curtin.

READ  Nick Castellanos dan Bryson Stout memimpin Phils menuju kemenangan - NBC Sports Philadelphia

Sejak kedatangan Messi di Miami, tim telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan – mencetak empat gol dalam empat kompetisi tersebut. Sebelum kedatangannya di sana, dia hanya mencatatkan 22 gol dalam 22 pertandingan MLS.

“Penontonnya luar biasa, suasananya luar biasa. Apakah ada banyak warna merah jambu? Tentu saja,” kata Curtin. “Saya akan seperti ini di mana saja [Messi] Dia pergi. Dia adalah kelas dunia saya, pemain terbaik yang pernah memainkan olahraga kami. Dan dia rendah hati. Untuk menghasilkan seperti yang dia lakukan berulang kali ketika dia tidak harus melakukannya…itu adalah pemenang.

“Dia pergi ke final sekarang, itu menyakitkan kita bahwa kita bukan orang yang pergi.”

Informasi dari Reuters digunakan dalam cerita ini.