Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peyton Manning telah menyalakan kembali kontroversi mengenai mata samping Carrie Underwood di CMA 2022

Peyton Manning telah menyalakan kembali kontroversi mengenai mata samping Carrie Underwood di CMA 2022

Peyton Manning dan Luke Brian tidak membiarkan Carrie Underwood melupakan pandangan buruk yang mereka berikan kepada juri ‘American Idol’ CMA ا Penghargaan.

Selama monolog pembukaan, Manning dan Brian, yang menjadi pembawa acara CMA pada hari Rabu, mengenang momen di acara itu tahun lalu, ketika mereka mengejek kontroversi mengenai vaksin virus corona Aaron Rodgers. Pada saat itu, suami Underwood, mantan bintang NHL Mike Fisher, membela Rodgers di media sosial, dan ketika kamera mengarah ke penyanyi itu, dia memberikan pandangan yang tenang.

“Carrie Underwood Saya memiliki banyak kesamaan,” kata Manning kepada Brian selama monolog pembukaannya pada hari Rabu. “Kami berdua bekerja dengan Brad Paisley, kami berdua sering berada di ‘Sunday Night Football’ dan kami berdua sangat gugup tentang apa yang akan dikatakan Luke Bryan malam ini.”

Lelucon itu menertawakan kerumunan berbintang, dan Brian menjawab, “Sial, bahkan aku gugup tentang apa yang akan Luke Bryan katakan malam ini.”

Tidak banyak di luar batas-batas legenda NFL dan bintang musik country dalam monolog pembukaan mereka.

Carrie Underwood di CMA 2022 pada 10 November 2022.
Film ajaib
Peyton Manning di CMA 2022 pada 10 November 2022.
Peyton Manning di CMA 2022 pada 10 November 2022.
ABC melalui Getty Images

“Apa pun yang membuat Anda menjadi negara, Anda diterima di sini malam ini,” kata Bryan selama CMA 2021. “Yakinlah, kami mengikuti semua protokol kesehatan untuk menjaga semua orang tetap aman, dan senang berada di sini bersama semua rekan artis saya – diuji bersama. Atau imunisasi? Siapa ini? Hanya bermain.”

Kemudian kamera menunjukkan Underwood, yang tampaknya tidak menikmati lelucon itu, dan memberikan tatapan tegas.

Lelucon Brian adalah tentang Rodgers dan sikap kontroversialnya tentang vaksin, yang mendominasi berita utama November lalu ketika quarterback Packers dinyatakan positif COVID-19. Kemudian dia memasuki protokol NFL untuk pemain yang tidak divaksinasi.

READ  Barack Obama mencantumkan film favorit tahun 2023 - Batas waktu

Rodgers dengan sengaja menyesatkan wartawan pada bulan Agustus ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa “dibentengiMelawan virus corona Rodgers, pada saat itu, mengatakan dia mengikuti “protokol imunisasi” daripada vaksinasi.

Carrie Underwood dan Mike Fisher di CMA
Carrie Underwood dan Mike Fisher di CMA
Film ajaib
Carrie Underwood tampil di CMA 2022
Carrie Underwood tampil di CMA 2022
ABC melalui Getty Images

Pada saat itu, Fisher menjadi berita utama ketika dia turun ke media sosial untuk mendukung Rodgers.

“Saya mendukung @aaronrogers12 dan percaya pada kebebasan untuk memilih apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita dan kebebasan hati nurani,” pemain hoki Dia menulis dalam pernyataan panjang di Instagram. “Saya setuju dengan dia bahwa ilmu pengetahuan dengan jelas menunjukkan penyebaran virus corona yang divaksinasi pada tingkat yang sama dengan virus yang tidak divaksinasi.

“Nhlnfl dan liga lainnya mengabaikan sains dan memilih untuk memaksa dan menghukum pemain yang tidak kebal dengan pembatasan ini. Jika mereka benar-benar peduli dengan kesehatan masyarakat, mereka akan memeriksakan semua orang setiap hari.”