Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peyton Manning Berkolaborasi dengan Beasiswa Teknologi Georgia untuk Demaryius Thomas

Peyton Manning Berkolaborasi dengan Beasiswa Teknologi Georgia untuk Demaryius Thomas

Englewood, Colorado. Quarterback Hall of Fame Peyton Manning telah menyiapkan dana beasiswa di Georgia Tech untuk menghormati temannya dan mantan rekan setimnya Demaryius Thomas.

Thomas, mantan penerima Georgia Tech dan penduduk asli Georgia, meninggal pada 9 Desember dalam usia 33 tahun.

Beasiswa Demaryius Thomas, didirikan melalui Yayasan PeyBack Manning, akan memberikan beasiswa akademik kepada siswa baru yang berasal dari Laurens County, Georgia, tempat Thomas lahir dan dibesarkan, atau komunitas sekitar yang menunjukkan kebutuhan finansial dan prestasi akademik yang signifikan. Beasiswa penuh atau sebagian akan diberikan setiap tahun, dan siswa akan menerima beasiswa sampai mereka lulus dari Georgia Tech.

“Demarius Thomas adalah orang yang sangat berbakat dan tidak mementingkan diri sendiri, tetapi yang paling penting, orang dan teman yang istimewa,” kata Manning dalam sebuah pernyataan, Rabu. “Saya dan keluarga saya sangat merindukannya, dan kami ingin menghormati memori DT dengan bermitra dengan Yayasan PeyBack dengan Georgia Tech untuk menciptakan Beasiswa Demaryius A. Thomas.

“Bagian penting dari warisan Demarius adalah cara dia menginspirasi generasi berikutnya untuk mengejar impian mereka dengan ketekunan dan tekad yang sama seperti yang mereka tetapkan. Melalui Beasiswa Georgia Tech ini, Demarius akan memiliki dampak yang langgeng bagi para pemuda yang layak di kampung halamannya. yang bisa mengikuti jejaknya dan mencapai hal-hal besar.

Georgia Tech juga mengumumkan bahwa 8 Agustus akan diakui sebagai Hari Thomas Demaryius setiap tahun; Nomor seragam sekolah Thomas adalah 8. Penerima beasiswa akan diakui pada hari itu juga.

Pemain jaket kuning juga akan memakai lencana nomor 8 di helm mereka untuk musim 2022.

“Kami berterima kasih kepada Peyton, Ashley Manning, dan Yayasan PeyBack karena mendirikan Beasiswa Demaryius Thomas,” kata Todd Stansbury, direktur atletik untuk Georgia Tech dalam sebuah pernyataan. Dan berkat kontribusi mereka yang murah hati, warisan Demaryius akan diteruskan melalui Georgia Tech. Siswa dari Laurens County dan sekitarnya untuk tahun-tahun mendatang dan akan diperingati setiap tahun selama 8/8 Day Honours.

READ  Olimpiade 2022 Langsung: Penghapusan Hoki Pria Amerika

Thomas adalah pilihan putaran pertama oleh Denver Broncos di NFL Draft 2010 dan menghabiskan sembilan musim bersama tim, termasuk empat musim Manning di Denver. Dia menyelesaikan karirnya sebagai penerima utama kedua Broncos (9.055 yard), hanya di belakang Rod Smith, dan ketiga dalam sejarah waralaba dalam tangkapan (655) di belakang Smith dan Hall of Famer Shannon Sharpe.

Dengan Manning tiba di Broncos pada tahun 2012, Thomas memiliki tidak kurang dari 90 resepsi dan 1.300 yard dalam empat musim berturut-turut, bergabung dengan Hall of Famers Marvin Harrison dan Jerry Rice serta mantan penerima senior Rams Torry Holt sebagai satu-satunya pemain yang mencapai itu. total selama empat musim berturut-turut.

Di musim 2013 rekor Broncos, ketika Denver mencetak rekor satu musim 606 poin dan Manning membuat rekor NFL untuk passing yard (5.477) dan touchdown (55), Thomas menyelesaikan dengan 14 touchdown terbaik dalam karirnya. Musim berikutnya, Thomas selesai dengan karir terbaik mendapatkan 1.619 yard.

Secara keseluruhan, Thomas membuat 16 rekor di waralaba Broncos, termasuk musim 1.619 yard dan 33 karir lari 100 yard.

Thomas bermain 10 musim secara keseluruhan dengan Broncos, Houston Texas dan New York Jets, menyelesaikan karir NFL-nya dengan 724 tangkapan untuk 9.763 yard dan 63 gol.

Di Georgia Tech, Thomas adalah tim pertama All-ACC pick pada tahun 2009 dan secara resmi mencetak 113 resepsi untuk 2.135 yard dan 13 touchdown selama tiga musim.