Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hal terakhir yang dilakukan Darren Waller’s Raiders

Hal terakhir yang dilakukan Darren Waller's Raiders

Sementara sebagian besar hype di sekitar NFL telah dikaitkan dengan draf yang akan datang, sebuah laporan muncul baru-baru ini mengenai apa yang bisa menjadi perdagangan besar lain yang melihat Pro Bowler sedang bepergian. Aaron Nagler dari CheeseHead TV menulis awal pekan ini bahwa Packers dan Raiders sedang mendiskusikan kesepakatan yang melibatkan perintah pengadilan. Darren Waller.

Saat mengacu pada laporan, ESPN Matt Miller Dia menambahkan bahwa Waller sebelumnya “berbelanja karena usia dan biaya” (Twitter Tautan). Ini tampaknya membuka pintu bagi Vegas untuk berurusan dengan pemain berusia 29 tahun, yang memiliki dua tahun tersisa di Perpanjangan ditandatangani pada tahun 2019. Ini bernilai $ 6,25 juta setiap musim, dengan batas yang sedikit lebih tinggi. Namun, tidak satu pun dari dana ini dijamin.

Tentu saja, pertukaran yang melibatkan Raiders dan Packers akan menjadi yang kedua di luar musim. Tapi itu sebagian besar karena akuisisi Vegas atas Davant Adams yang mana Vincent Poncenor menulis dari Las Vegas Review-Journal Mereka tidak memiliki keinginan untuk berpisah [Waller]Harga – baik dari segi modal ventura dan komitmen keuangan untuk perpanjangan yang menguntungkan – yang dibayar oleh Raiders untuk menambahkan mantan bintang Packers akan membuat pemikiran untuk memindahkan Waller agak membingungkan.

Bonsignore menambahkan bahwa sementara Waller berada dalam kesepakatan di bawah pasar untuk produksinya (termasuk dua musim 1.100 yard berturut-turut pada 2019 dan 2020), keputusan tim tentang perpanjangan atau potensi perdagangan apa pun muncul jika persyaratan tidak dapat disepakati. .” [to be] Setidaknya setahun kemudian.” Quarterback yang baru saja direkrut kembali Derek Carr ditambahkan di Indonesia) selanjutnya menolak gagasan Waller bermain di mana saja kecuali di Vegas musim depan ini.

READ  'Patung tidak cukup': bos Roger Federer menyerukan agar stadion Prancis Terbuka diganti namanya menjadi Rafael Nadal

Untuk apa nilainya, Waller tidak berpikir dia akan tergerak. saat tampil di Pertunjukan Zach Gelbujung sempit mengatakan organisasi mengatakan kepadanya bahwa dia akan tetap tinggal.

“Mereka mengatakan ini bukan sesuatu yang terjadi dan tidak ada perdagangan yang akan terjadi,” Waller berkata (melalui Adam Shifter dari ESPN at Indonesia).

Raiders akan menunggu hingga putaran ketiga draft untuk membuat pilihan pertama mereka, sebagai hasil dari kesepakatan Adams. Sementara itu, cerita ini bisa menjadi salah satu tontonan di akhir pekan.