April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perubahan kecil tapi bagus untuk ramalan gerhana matahari Texas

Perubahan kecil tapi bagus untuk ramalan gerhana matahari Texas
Prakiraan cuaca untuk Senin, 8 April:

Kurang dari seminggu lagi kita akan mengalami gerhana matahari total. Senin tampak suram bagi seluruh negara bagian. Saat ini kedua model jarak jauh menunjukkan sedikit peningkatan dalam tampilan cuaca.

Kunci cuaca gerhana kita adalah dua wilayah bertekanan rendah di dekat Alaska dan Rusia.

Depresi ini adalah kunci cuaca kita Senin 8 (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)

Inilah perbedaannya dari kemarin. Penurunan pertama, alih-alih bergerak ke timur laut, kini terjadi pergerakan yang lebih ke utara. Bagian bawah kedua masih di tempat yang sama. Namun penurunan pertama ini mengubah aliran jet. Hal ini hampir menciptakan punggung kecil bertekanan tinggi di Texas. Saya tidak ingin melebih-lebihkan hal ini tetapi hal ini memunculkan kemungkinan adanya beberapa celah di awan pada hari Senin.

Senin, 8 April pukul 1 siang (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)

Perkiraan ini akan berubah:

Setelah cuaca dingin melewati hari Minggu, ada kemungkinan hujan pada hari Senin hingga Rabu. Peluang hari Senin di Houston lebih rendah tetapi bukan berarti nol. Namun setidaknya hal ini bergerak ke arah yang benar.

Apa yang diharapkan hingga Kamis minggu depan (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)
Sedikit harapan:

Model yang kami lihat adalah pandangan Amerika dan Eropa. Kemarin, hujan turun di seluruh negara bagian pada model AS. Sekarang satu-satunya hujan terjadi di Texas tenggara. Eropa sekarang memiliki sedikit kesenjangan dibandingkan kemarin. Harapannya, tren cuaca yang lebih kering dan langit yang lebih cerah akan terus berlanjut di sepanjang rute tersebut. Saya memantaunya dengan cermat dan akan mendapatkan pembaruan setiap pagi dan Frank serta Justin akan memberi Anda ramalan cuaca di malam hari.

READ  Para ilmuwan mempublikasikan genom manusia lengkap pertama
Meskipun kedua model masih berawan, ada sedikit peningkatan. (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)
Jenis penarikan penting:

Skenario terburuk Dari pukul 13.00 hingga 14.00 pada tanggal 8 April, kita mempunyai awan stratus rendah. Awan ini akan menghalangi sinar matahari sepenuhnya dan tidak ada harapan untuk mengalami gerhana matahari total. Keadaan akan menjadi gelap saat gerhana total, namun akan serupa dengan apa yang terlihat saat badai kuat mendekat.

Awan stratus rendah membawa langit mendung (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)

Awan cumulus tingkat sedang Tergantung di mana Anda melihat gerhana total, gerhana ini akan berlangsung dari satu menit hingga sekitar empat setengah menit. Awan cumulus memiliki bukaan namun terkadang awan ekliptika mengaburkannya. Ini akan sangat membuat frustrasi! Dalam pikiran Anda, Anda akan merasakan jam terus berdetak. Saat awan menutupi matahari, alihkan pandangan dari gerhana dan lihat awan di sepanjang cakrawala. Awan akan berubah warna dan cakrawala di segala arah akan tampak seperti matahari terbenam. Saat awan menjauh, lihatlah matahari.

Awan cumulus tingkat sedang (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)

Awan cirrus tingkat tinggi – Meskipun awan ini tidak sepenuhnya cerah, namun awan tersebut cukup tipis sehingga Anda dapat menyaksikan gerhana total.

Meskipun tidak sempurna, ini lebih baik daripada alternatif lainnya (Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.)
Lalu bagaimana:

Harapan masa depan adalah kuncinya. Akankah tren cuaca yang lebih kering ini berlanjut hingga jalur gerhana total, atau akan kembali seperti perkiraan kemarin?

Prakiraan Hari ke-3 Jumat malam adalah saat prakiraan resolusi tinggi mulai muncul. Ini akan lebih akurat dengan jenis awan yang diperkirakan terjadi pada hari Senin tanggal 8. Setiap model yang dijalankan pada hari Sabtu dan Minggu akan menampilkan rincian tutupan awan di Texas serta di negara lain.

READ  Teleskop Webb memata-matai berlian surgawi di antara galaksi tertua di alam semesta

Mari kita berharap untuk yang terbaik.

Hak Cipta 2024 KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.