April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertunjukan Coachella Jumat malam berakhir dengan nada masam

Pertunjukan Coachella Jumat malam berakhir dengan nada masam

Semuanya berjalan lancar sampai tamu kejutan muncul di atas panggung dengan gitar akustik di tangannya.

Pertunjukan Jumat malam Bad Bunny’s Coachella 2023 memenuhi janjinya akan tontonan yang intens. Superstar Puerto Rico adalah artis solo Latin pertama yang menjadi headline sebuah festival musik, dan dia menghancurkan penghalang itu dengan karisma yang kuat dan penghargaan jujur ​​​​untuk musik yang membuatnya.

Selama set Jumat malam, artis muncul dalam mantel dari banyak ubin warna-warni yang didukung dengan desain teater yang rumit – yang pertama muncul seperti pompa bensin di padang pasir dengan artis di atas panggung yang ditangguhkan berbicara kepada kerumunan besar dari altarnya.

Grup ini memulai dengan single 2022-nya yang menawan “Tití Me Preguntó” dan menampilkan favorit internasional seperti “I Like It” (tanpa Cardi B dan J Balvin) dan “Si Veo a Tu Mamá,” remix dari lagu abadi tersebut. dari Ipanema “untuk generasi baru.

Berbicara di antara lagu-lagu yang didominasi bahasa Spanyol—awalnya, dia bertanya kepada penonton bahasa apa yang mereka sukai dan hasilnya jelas—Bad Bunny dengan percaya diri menjelaskan kepada ribuan orang bagaimana, “Nunca antes hubo uno como yo,” atau: “Belum pernah ada orang seperti Saya.”

Bad Buddy menggunakan lampunya di panggung utama di Coachella untuk memberi penghormatan pada sejarah musik yang menginspirasinya, menggunakan selingan dokumenter pendek yang muncul di layar selama transisi pertunjukan.

Dari penghormatan ke asal usul drum dan perkusi dari Kongo dan Nigeria hingga sejarah salsa dan reggaeton (bersama dengan anggukan kepada Tito Puente yang termasyhur), ansambelnya memberi penghormatan kepada banyak artis dan gaya musik yang menyatu menjadi tajuk utama pembukaannya. bertindak untuk festival.

READ  Taylor Swift memicu perang kata-kata antara negara-negara Asia dengan tur Filipina dan Thailand di Singapura karena "membayar penyanyi itu $3 juta per pertunjukan sebagai imbalan karena tidak menampilkan pertunjukan lain di wilayah tersebut."

Satu-satunya kemunduran akhirnya datang ketika dia memutuskan untuk berbagi panggung dengan mantan bintang Coachella.

Post Malone tampil di Tenda Sahara di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022 pada 16 April 2022 di Indio, California.

Matt Winkelmayer/Getty Images untuk Coachella

Saat Bad Bunny menerobos kerumunan, sesosok misterius muncul di sisi panggung. Baru setelah Bad Bunny kembali menjadi sorotan, kamera mengungkap tamu kejutan: Post Malone.

Gelombang kegembiraan (dan ambivalensi) bergema di bagian belakang lapangan polo, dan kedua artis itu menjatuhkan irama untuk duet yang muram, dengan petikan gitar Post Malone.

Mereka mulai memainkan “La Canción” dari Bad Bunny dan dalam menit pertama, gitar Post Malone mulai terdengar berombak dan berombak. Pada awalnya, sepertinya artis bertato sengaja membuat perubahan ritmis yang kaya pada lagu tersebut, tetapi dalam beberapa detik, menjadi jelas bahwa mikrofon yang memperkuat gitarnya telah gagal.

Canggung, dua artis berebut untuk memperbaiki masalah audio. Bad Bunny bahkan mencoba memegang mikrofon terpisah pada gitar sambil bernyanyi dengan yang lain, tetapi Rencana B-nya dengan cepat gagal. Kerumunan membantu versi “Yonaguni” dari lagu “Yonaguni”, tetapi aktingnya dengan cepat mulai kehilangan tenaga.

Post Malone — yang terkenal menarik bola mata yang dipertanyakan dari penduduk setempat ketika mengunjungi Indio, kota yang menjadi tuan rumah festival — dengan cepat turun dari panggung dan meninggalkan Bad Bunny untuk menyelesaikan setnya tanpa kesulitan teknis lebih lanjut.

Kembang api melesat ke langit saat Bad Bunny pulih dari kandang sapi untuk menutup malam pertama Coachella 2023.