April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertanyaan Kate Middleton dijawab oleh pihak istana – apa itu kanker, bagaimana cara mendeteksinya, dan apa jenis pengobatannya

Pertanyaan Kate Middleton dijawab oleh pihak istana – apa itu kanker, bagaimana cara mendeteksinya, dan apa jenis pengobatannya

Istana Kensington telah menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin dimiliki orang-orang tentang kesehatan Putri Wales saat dia berfokus pada “pemulihan penuh” setelah diagnosis kanker yang “mengejutkan”.

Putri Kate mengumumkan bahwa dia sedang dirawat karena kanker

Princess of Wales “semakin kuat setiap hari” saat dia menjalani pengobatan kanker.

Kate, 42, sedang menjalani kemoterapi pencegahan setelah tes setelah operasi perutnya pada bulan Januari mendeteksi kanker. Ibu tiga anak ini mengatakan berita sulit itu datang sebagai “kejutan besar” dalam pernyataannya yang emosional dan menyentuh hati di televisi pada hari Jumat, 22 Maret.

Meskipun ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas pesan-pesan dukungan mereka, calon ratu berbicara tentang kebutuhannya akan “waktu, ruang, dan privasi”, namun para penggemar dibiarkan dengan pertanyaan tentang kesehatan, diagnosis, dan rencana perawatannya – yang ditanggapi oleh Istana Kensington.

Inilah semua yang kami ketahui tentang pengumuman terbaru Kate saat dia fokus pada 'pemulihan penuh' dan menghabiskan waktu bersama keluarganya selama akhir pekan Paskah…

Princess of Wales mengumumkan dia menjalani kemoterapi preventif pada hari Jumat(Studio BBC)

Apa yang Kate katakan?

Dalam pesan yang direkam kepada publik, Kate berkata: “Ini adalah beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami, tapi saya memiliki tim medis yang luar biasa yang merawat saya dengan baik, dan saya sangat berterima kasih.” Pada bulan Januari saya menjalani operasi perut besar di London, kondisi saya dianggap non-kanker pada saat itu, dan operasi tersebut berhasil.

“Namun, tes yang dilakukan setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Jadi tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada di tahap awal pengobatan ini. Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk mengatasi hal ini.” Khususnya dikelola untuk keluarga muda kami.

READ  Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan


“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini memerlukan waktu. Butuh waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai perawatan saya. Namun yang lebih penting, kami memerlukan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang tepat untuk mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja.” Baik.

“Seperti yang saya katakan kepada mereka, saya melakukannya dengan baik dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya menyembuhkan, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian. “Seperti cinta, dukungan, dan kebaikan yang ditunjukkan oleh banyak dari Anda. “Itu sangat berarti bagi kami.”

READ  Bahkan Sony tidak dapat menghindari Zelda yang masif: Air Mata Kebisingan Kerajaan

READ  Aktris "Law and Order" tenggelam di Sungai New York