Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Pertandingan yang sempurna’ – Biermann dan bos tim baru Komatsu berbicara tentang kontrak multi-tahun pemain berusia 19 tahun itu dengan Haas

‘Pertandingan yang sempurna’ – Biermann dan bos tim baru Komatsu berbicara tentang kontrak multi-tahun pemain berusia 19 tahun itu dengan Haas

Berman memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, dia menerangi ruangan segera setelah dia masuk dan membuka mulutnya. Dia beradaptasi dengan sangat cepat di Haas, yang selalu menjadi tim dengan rasa kekeluargaan yang erat (ini adalah salah satu ciri utama yang membuat Kevin Magnussen tertarik ke tim dan mengeluarkan yang terbaik darinya di tahun 2017). Setiap kali dia bekerja dengan tim, dia menimbulkan kegemparan.

“Untuk meningkatkan performa tim ini, pembalap adalah bagian yang penting. Dia memiliki kepribadian alami yang memotivasi dirinya dan memotivasi dia untuk bekerja secara positif. Ini bagus karena ini adalah kerja keras. Kami memiliki 24 balapan dan tiga balapan di berturut-turut, sehingga bisa melelahkan,” tambah Komatsu.

“Memiliki seseorang seperti dia – orang yang sangat energik dan positif – meningkatkan moral seluruh tim. Jika seorang pembalap mengemudi seperti itu, itu membantu tim meningkatkan levelnya.”

Baca selengkapnya: ‘Saya belum pernah melihat yang lebih baik’ – insinyur legendaris Jock Clear tentang debut F1 Biermann

Berman: “Saya menemukan keluarga baru yang sempurna di Haas”

Biermann sudah lama diyakini akan melakukan debutnya di Formula 1 musim depan – namun baru setelah Grand Prix Austria akhir pekan lalu, hanya dua hari sebelum berita tersebut diumumkan secara resmi, dipastikan bahwa Haas-lah yang mengemudikannya. mobil?

“Ini sudah lama tertunda,” kata Biermann kepada F1.com. “Di Formula 1, tidak ada yang dikonfirmasi sampai Anda menandatanganinya, dan itu sebenarnya terjadi pada Rabu pagi. Ini merupakan beberapa bulan yang gila. Saya sangat senang meresmikannya.”