Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertandingan 5: Vanuatu vs Indonesia | Tim | Pemain yang Harus Ditonton | Permainan Fantasi XI | Siaran langsung

Pertandingan 5: Vanuatu vs Indonesia |  Tim |  Pemain yang Harus Ditonton |  Permainan Fantasi XI |  Siaran langsung

Kompetisi no. Kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita Asia Timur Pasifik (EAP) 2023 edisi ke-5 akan menampilkan pertandingan antara tuan rumah Vanuatu dan Indonesia. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 08:00 IST (Waktu India) pada tanggal 2 September di Stadion Kriket Vanuatu di Port Vila.

Pertandingan 5: Vanuatu vs Indonesia | Tim | Pemain yang Harus Ditonton | Permainan Fantasi XI | Siaran langsung

Vanuatu membuka turnamen mereka dengan kemenangan atas Papua Nugini, sementara Indonesia mempersiapkan pertandingan pembuka turnamen mereka melawan tuan rumah.

Grup:

Vanuatu – Selina Solman (tengah), Alvina Cilia (VC), Rachel Andrew, Nazimana Nwaika, Valenta Lagiatu, Tina Galosin, Vicky Manzale, Lamauri Cilia, Myles Carlot, Raelyn Owa, Lisa Andrew, Lissing Enoch, Vanessa Vira, Mahina Tarimila

Indonesia – Nanda Sakharini, Andriani Andriani, Maria Corazon, Rahmavati Bangestudi, Katek Vinda Prastini, Kisi Salisa Kasse, Vesikaratna Devi, Ni Mate Suantevi, Fitria Radha Rani, Ni Katek Ariani, Ni Wayani Sahini (tengah), Lee Arda, Ni, Mia Surniasih , Desi Vlandari, Sang Ayu

Pemain yang harus diwaspadai:

Selina Solman

Pemain serba bisa berusia 28 tahun ini telah mencetak 352 run dalam 25 Twenty20 Internationals (T20I), termasuk 50* yang luar biasa, dan telah mengambil 20 gawang. Selina meningkatkan skor gandanya yaitu 13, yang ia catat saat melawan Jepang dengan keunggulan seri 38*, dan melanjutkan permainan bowlingnya yang membuatnya meraih 2/19 di pertandingan pembuka.

Nasimana Navaika

Di T20I, pemain serba bisa berusia 27 tahun ini telah mengumpulkan 176 run dalam 15 inning, sambil mengambil 26 gawang dalam 20 inning bowling dengan angka masing-masing 44* dan 4/15. Pembuka seri Nasimana membuat angka 2/14 di seri berturut-turut melawan Jepang, di mana ia mencatatkan angka 0/9 dan 2/3.

Andriani Andriani

Di T20Is, pemain serba bisa berusia 28 tahun ini telah mencetak 167 run dalam 12 inning, termasuk top 55*, dan telah mengambil 16 gawang, dengan angka bowling terbaik 4/10. Di SEA Games awal tahun ini, Andriani kembali menunjukkan kehebatan bowlingnya dengan mencatatkan 3-fers (3/8 dan 3/2).

READ  Bursa Efek Indonesia menargetkan ekspansi pasar modal di Sulawesi

Ni Wayan Saryani

Dalam 18 pertandingan T20I, fast bowler berusia 33 tahun ini berhasil mencetak 24 gawang dengan tingkat ekonomi 3,35 dan mencatat angka luar biasa 4/5. Ni Wayan tampil luar biasa selama SEA Games pada bulan Mei awal tahun ini, menghasilkan angka 14/2, 3/5, dan 24/2 dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Melempar:

Lapangan 22 yard di Port Vila, Vanuatu Cricket Ground menyenangkan para pemain bowling, terutama pemain fast bowler, dan menantang para batsmen. Kondisi yang ramah kecepatan menghasilkan skor rata-rata di tahun 80an, menuntut disiplin dari para pemukul untuk mencapai total kompetitif.

Cuaca:

Lapangan Kriket Vanuatu, Port Vila akan memiliki langit berawan sebagian dengan kemungkinan hujan yang lebih kecil. Suhu diperkirakan sekitar 23 derajat Celcius, angin sepoi-sepoi, dan kelembapan sekitar 82%.

Permainan Fantasi XI:

Nanda Sakharini, Valanta Lagiatu, Andriani Andriani, Katek Vinda Prastini, Selina Solman, Ni Matt Tsuandevi, Rachel Andrew, Nazimana Nawaika, Ni Wayan Charini, Vicky Mansale, Vanessa Vira

Detail Kompetisi:

Tanggal – 2 September 2023

Waktu – 08:00 WIB

Tempat – Lapangan Kriket Vanuatu, Port Vila

penyiaran – Semua pertandingan turnamen akan disiarkan langsung di aplikasi dan situs Fancode.