Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Persatuan Aktor mengklarifikasi aturan pemogokan Halloween setelah para bintang mengeluh

Persatuan Aktor mengklarifikasi aturan pemogokan Halloween setelah para bintang mengeluh

SAG-AFTRA mengklarifikasi peraturan mogok Halloween setelah menerima reaksi keras dari Ryan Reynolds, Mandy Moore dan mantan Presiden SAG Melissa Gilbert.


Awal pekan ini, Screen Actors Guild memposting postingan yang sekarang sudah dihapus di situsnya yang menawarkan “tips Halloween” di tengah perjalanan trippy para aktor. Dalam sebuah infografis, guild mendorong anggotanya untuk berdandan sebagai “karakter dan karakter umum (hantu, zombie, laba-laba, dll.)” daripada mengenakan kostum menyeramkan dari film dan waralaba populer seperti Barbiekagum, atau sebuah bintang Perang. Namun, dalam pernyataan yang dikeluarkan Jumat malam, SAG menegaskan bahwa aturan tersebut tidak berlaku untuk anak-anak para bintang.


Ryan Reynolds; Reynolds sebagai Deadpool.
Dimitrios Kambouris/Getty; Joe Lederer/Rubah

“SAG-AFTRA mengeluarkan pedoman Halloween sebagai jawaban atas pertanyaan dari para pencipta dan anggota tentang bagaimana mendukung pemogokan selama musim liburan ini,” kata serikat pekerja. Wartawan Hollywood. “Hal ini dimaksudkan untuk membantu mereka menghindari aksi mogok, dan merupakan pedoman terbaru dari serangkaian pedoman yang kami keluarkan. Hal ini tidak berlaku untuk anak-anak siapa pun.”


Pedoman Serangan Halloween SAG-AFTRA.
sag-avtra

“Kami melakukan pemogokan karena alasan penting, dan sudah hampir 100 hari. Prioritas pertama kami tetap membawa studio kembali ke meja perundingan sehingga kami bisa mendapatkan kesepakatan yang adil bagi anggota kami, dan pada akhirnya tetap mempertimbangkan industri kami,” dia lanjutan. kembali bekerja.”

READ  Kata-kata kasar Savannah Chrisley memicu reaksi maskapai penerbangan: Dia menceritakan 'cerita yang berbeda'


Klarifikasi ini muncul di tengah gelombang reaksi balik dari para aktor termasuk Reynolds, yang langsung mengejek aturan kostum Halloween SAG dan bagaimana aturan tersebut akan berdampak pada anak-anak.


“Saya tak sabar untuk berteriak pada anak saya yang berusia 8 tahun sepanjang malam,” katanya. kicauan. “Dia tidak berada di guild, tapi dia perlu belajar.”



Di Instagram Story-nya, Moore membalasnya Resolusi dipanggil. “Apakah ini sebuah lelucon? Ayolah @sagaftra“, tulisnya. “Apakah ini penting? Kami meminta Anda bernegosiasi dengan itikad baik atas nama kami. Begitu banyak orang di setiap aspek industri ini yang telah berkorban begitu besar selama berbulan-bulan. Kembali ke meja perundingan dan dapatkan kesepakatan yang adil sehingga semua orang dapat kembali bekerja. Silahkan dan terima kasih.”


Gilbert, yang menjabat sebagai presiden SAG dari tahun 2001 hingga 2005, berulang kali menyebut presiden saat ini Fran Drescher dalam pernyataan pedasnya tentang pedoman yang diberlakukan.


“Apakah ini yang kalian pikirkan?” dia tulisnya di Instagram Di sebelah gambar A Wartawan Hollywood Sebuah cerita tentang peraturan Halloween guild. “Secara harfiah, tidak ada yang peduli dengan apa yang dikenakan seseorang saat Halloween. Maksud saya, apakah menurut Anda pakaian kekanak-kanakan seperti ini akan mengakhiri pemogokan?”

READ  Jane Foster Mighty Thor mendapatkan Poster Cinta dan Gunturnya sendiri



Selama dua setengah bulan terakhir, aktor-aktor pemogokan seperti George Clooney, Martin Sheen, dan Bryan Cranston (di antara banyak lainnya) telah melakukan aksi protes dan secara terbuka mendukung aksi buruh. Kekhawatiran mereka termasuk ancaman dari studio untuk menggantinya dengan kecerdasan buatan dan kurangnya limbah yang mereka terima dari konten streaming.


Ingin lebih banyak berita film? Berlangganan Hiburan mingguanBuletin Gratis Untuk trailer terbaru, wawancara selebriti, review film, dan banyak lagi.


Konten terkait: