Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pernahkah Anda melihatnya sebelumnya? Luar angkasa bisa menakutkan dengan suara daripada tanpanya

Scientists were able to determine what space sounds like.

Para ilmuwan mampu menentukan bentuk ruang. (Exoplanet NASA melalui Twitter)

Perkiraan waktu membaca: 1-2 menit

Lubang hitam – Ini tahun 2022. Turis miliarder terbang ke luar angkasa setiap beberapa bulan. NASA bersiap untuk Meluncurkan roket ke bulan. dan baru Teleskop Luar Angkasa James Webb Ini mengirimkan gambar menakjubkan yang menakjubkan dari objek yang jauh.

Tapi mungkin ruang bisa sedikit menakutkan.

Baru-baru ini, NASA sebelumnya mengambil kata yang tidak terdengar Data gelombang suara dari lubang hitam di Galaksi Perseus Dan dia mengangkatnya beberapa oktaf (57 dan 58 oktaf tepatnya) untuk menunjukkan kepada kita seperti apa ruang itu.

Sulit untuk memutuskan alternatif mana yang lebih baik: suara hantu yang menyeramkan dan menakutkan, atau keheningan di ruang kosong yang menakutkan. Untungnya, saya tidak berpikir kita harus membuat keputusan karena kita cenderung melihat ruang sunyi, jika ada di antara kita yang bukan miliarder pergi ke luar angkasa, sama sekali.

NASA menjelaskan dalam sebuah file Artikel di situs web mereka Sebagian besar ruang masih vakum di mana gelombang suara tidak dapat merambat, tetapi beberapa wilayah, seperti gugus galaksi, memiliki cukup gas untuk memungkinkan gelombang suara merambat. Jadi, jika lubang hitam ini berbunyi (yang, sekali lagi, tidak dapat didengar oleh manusia karena suaranya sebenarnya 144 kuadriliun dan 288 kuadriliun kali lebih kecil daripada suara “remix” yang dirilis oleh NASA), Anda mungkin akan baik-baik saja di Go to ruang dan hanya mendengar keheningan yang tidak menyenangkan dari kekosongan ruang!

Terbaru Pernahkah Anda melihat ini? cerita

Lizzie Merkley adalah produser berita untuk KSL.com. Sebelum bergabung dengan KSL pada Mei 2021, dia adalah Pemimpin Redaksi The Daily Universe di Universitas Brigham Young, di mana dia lulus dengan gelar BA dalam Komunikasi dan Bahasa Spanyol.

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Studi tentang tengkorak kuno menjelaskan tentang perkawinan silang antara manusia dengan Neanderthal