Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat 25 Teratas AP: No. 1 Georgia dalam jajak pendapat pramusim; Michigan dan Ohio State adalah 2-3

Peringkat 25 Teratas AP: No. 1 Georgia dalam jajak pendapat pramusim;  Michigan dan Ohio State adalah 2-3

Georgia Bulldogs menduduki peringkat #1 dalam jajak pendapat sepak bola perguruan tinggi pramusim AP Top 25 setelah memenangkan kejuaraan nasional berturut-turut. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Georgia menerima 60 dari 63 suara tempat pertama dalam jajak pendapat, yang dirilis Senin, saat mencoba menjadi tim pertama yang memenangkan tiga kejuaraan nasional berturut-turut dalam jajak pendapat AP. Ini adalah kedua kalinya Georgia menjadi tim utama pramusim, bergabung dengan skuad 2008.
  • No 2 Michigan State (2) dan No 3 Ohio State (1) menerima suara tempat pertama lainnya. No 4 Alabama dan No 5 LSU melengkapi lima besar.
  • Michigan, yang mencari gelar nasional pertamanya sejak 1997, memiliki penyemaian pramusim tertinggi sejak 1991. Ini hanya kedua kalinya dalam 11 musim Ohio State belum masuk sepuluh besar tim Sepuluh Besar di pramusim.
  • Ini adalah pertama kalinya Alabama berada di luar tiga besar pramusim sejak 2009 ketika dimulai di tempat kelima dan memenangkan gelar nasional.
  • TCU, yang finis kedua musim lalu setelah kalah dalam kejuaraan nasional dari Georgia, menduduki peringkat No.17 di pramusim.

Jajak pendapat penuh AP Top 25 pramusim

  1. Georgia (60)
  2. Michigan (2)
  3. Negara Bagian Ohio (1)
  4. Alabama
  5. LSU
  6. USC
  7. negara bagian Pennsylvania
  8. Florida
  9. Clemson
  10. Washington
  11. Texas
  12. Tennessee
  13. Notre Dame
  14. Utah
  15. Oregon
  16. Negara Bagian Kansas
  17. TCU
  18. Oregon
  19. Wisconsin
  20. Oklahoma
  21. Karolina utara
  22. Ole Nona
  23. Texas A&M
  24. Tulane
  25. Ya

AtletAnalisis Instan:

Pergi lebih dalam

Memprediksi apa yang dikatakan AP Top 25 tentang bagaimana bisnis akan berjalan pada tahun 2023: Bisakah Michigan mengambil alih Georgia?

Georgia menghantui sejarah

Tidak ada tim yang memenangkan tiga kejuaraan nasional konsensus berturut-turut sejak tahun pertama keberadaan AP Poll pada tahun 1936, ketika Minnesota terpilih sebagai No. 1 setelah memenangkan kejuaraan nasional tanpa suara pada tahun 1934 dan 1935. Beberapa tim mendekati — Vince , misalnya, telah menyangkal Young dan USC’s Texas berhasil memenangkan tiga gelar pada tahun 2005, dan Alabama dan Nebraska memiliki tiga gelar dalam empat musim dalam 30 tahun terakhir — tetapi itu adalah rintangan yang berat untuk diatasi, bahkan untuk program yang telah disusun sebagai banyak bakat sebagai Bulldogs.

READ  Padres menghilangkan Dodgers dan maju ke NLCS

Dan meski tim peringkat pertama di pramusim selalu menjadi penantang, mereka jarang merebut gelar. Kejuaraan back-to-back Georgia datang setelah finis ketiga dan kelima di pramusim. Satu-satunya tim yang memenangkan gelar nasional dalam 50 tahun terakhir adalah tim teratas pramusim yang memenangkan gelar nasional dalam 50 tahun terakhir adalah 2017 Alabama, 2004 USC, 1999 Florida State, 1993 Florida State, 1985 Oklahoma, 1978 Alabama dan 1974 dan 1975 Oklahoma. Namun, masing-masing dari sepuluh tim # 1 musim sebelumnya telah finis di tujuh besar. —Matt Brown, wakil direktur editorial dan pemilih jajak pendapat AP

Apa yang harus dilakukan Georgia untuk tiga gambut?

Hal yang paling mendesak adalah menghindari rasa puas diri: Tahun lalu, setelah tersingkir dari turnamen pertama, Kirby Smart meminjam halaman dari Michael Jordan dan pada dasarnya menemukan beberapa bug, memberi tahu para pemainnya bahwa mereka tidak dipilih untuk kembali ke CFP (bahkan meskipun mereka ) dan Nolan Smith memberi tahu rekan satu timnya bahwa mereka dipilih untuk bermain 7-5 (yang menurut Smith konyol). .

Jadwal tidak membantu, karena Georgia tidak memiliki Clemson atau Oregon untuk membuka musim. Sebaliknya, itu adalah UT Martin dan kemudian serangkaian permainan yang seharusnya tidak mengintimidasi tim Georgia yang berbakat. Tidak ada kelemahan yang jelas, selain kekhawatiran tentang memulai quarterback baru. Tentu saja, beberapa kekhawatiran mungkin muncul saat musim berlanjut. Untuk saat ini, pesan Smart kepada timnya adalah tentang dirinya sendiri, katanya setelah perkelahian pramusim pertama hari Sabtu.

“Hari ini tentang melawan Georgia. Tidak banyak tim yang akan bermain lebih baik dari Georgia,” kata Smart. “Jadi, mari kita mainkan Georgia dan khawatir tentang itu dan bukan siapa lawan kita. Apakah ini membuat saya khawatir? Tidak, karena saya tidak khawatir dengan siapa kami bermain sampai sekitar sembilan hari.” — Seth Emerson, Georgia mengalahkan penulisnya

bacaan wajib

(Foto oleh Brooke Powers: Kevin C. Cox/Getty Images)