Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Percobaan Kevin Spacey telah berubah menjadi menakutkan

Percobaan Kevin Spacey telah berubah menjadi menakutkan

Persidangan kekerasan seksual Kevin Spacey telah ditunda karena kontrak pengacara pembela dengan Covid-19.

oleh Mark McKee
| diterbitkan

2017 menjadi awal gerakan #MeToo dan banyak elit Hollywood mengungkapkan perilaku kebencian mereka terhadap orang lain yang ingin sukses di industri ini. Di antara mereka yang telah dibawa ke permukaan adalah pemukul Hollywood Harvey WeinsteinYang tidak diragukan lagi adalah wajah musuh bagi gerakan tersebut, Louis C.K. dan Kevin Spacey. sesama aktor Anthony Rapp (Sewa Dan Star Trek: PenemuanYang terakhir dituduh melakukan pelecehan seksual padanya pada tahun 2017, mengklaim bahwa rumah kertas Aktor itu menyerangnya lagi pada tahun 1986. Sementara persidangan sedang berlangsung, menurut MembatasiIni telah berubah menjadi kekacauan ketika pemimpin pengacara Jennifer Keeler dinyatakan positif COVID.

Pekan lalu, pengacara pembela utama Kevin Spacey melubangi kesaksian terdakwa Anthony Rapp ketika dia menanyainya selama gugatan $ 40 juta terhadap kliennya yang memenangkan Oscar. Dia menunjuk pada inkonsistensi dan rincian yang tidak jelas dari tuduhan penggugat, mengklaim bahwa aktor berbohong tentang terinspirasi oleh artikel New York Times yang dimulai #Saya juga gerakan untuk memajukan pengalamannya. Sementara pekerjaannya telah mengguncang Rapper-nya dan membuat beberapa kemajuan yang sangat dibutuhkan dalam pertahanan Spacey, mereka mungkin harus memberhentikannya untuk sementara waktu sejak tim pembela datang dan mengungkapkan bahwa dia menderita COVID-19 dan akan pulih.

Hakim Louis A. Kaplan melihat protokol pengadilan Covid dan menghukum semua dua belas juri dan sepuluh lainnya di ruang sidang, termasuk seluruh tim pembela, barisan depan pendukung acara, dan setidaknya satu pengacara rap, Richard Stegman, yang sekarang harus melalui dua putaran.Ujian pada hari Minggu dan Selasa. Kemudian hakim menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk melindungi pengadilan dan menyelamatkan persidangan jika memungkinkan. Pernyataan terakhir memberikan perasaan tidak menyenangkan tentang masa depan eksperimen Kevin Spacey; Sementara penundaan dalam proses tentu tidak ideal, pengadilan yang salah berarti seluruh proses (termasuk kesaksian menyakitkan Raab pada tahap penghitungan ulang) harus terjadi lagi.

READ  The Simpsons Menyia-nyiakan Setiap Kesempatan Dengan Episode Lagy Gaga Ini (Oleh karena itu Nilainya Terburuk)

Kevin Spacey memiliki karir panjang yang membentang kembali ke tahun 1980-an, tetapi tidak menjadi nama rumah tangga sampai periode dua tahun (1995-1997) ketika ia membintangi lima film yang semuanya menjadi hits; Tersangka biasaDan wabahDan Se7enDan waktu untuk membunuhDan rahasia LA. Sejak itu muncul dalam segala hal dari Penghargaan akademi sayang suka kecantikan Amerika Untuk film superhero seperti Superman Kembali Sebuah komedi hitam seperti Manajer yang sangat buruk. Tuduhan yang dia terima selama gerakan #MeToo mengakhiri hit terbaru dan paling terkenalnya sejak itu. kecantikan AmerikaDan Netflix‘s rumah kertas.

Mungkin perwakilan dari pesan lengkap gerakan #MeToo, Anthony Rapp adalah David dari Kevin Spacey Goliath. Namanya tidak akan membangkitkan pengakuan di sebagian besar keluarga karena ia dikenal terutama untuk menjalankan peran Mark baik di Broadway dan versi film dari musik. Sewa. Dia telah muncul di film-film kecil lainnya seperti perjalanan Dan pemikiran yang indahtetapi baru-baru ini berhasil Star Trek: Penemuan. Jika persidangan ditunda, mimpi buruk yang dialami aktor pada tahun 1986 akan dibangkitkan, sesuatu yang tidak boleh dilakukan oleh korban.