Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penny Feldstein meninggalkan ‘Funny Girl’ di Broadway bulan ini – Tenggat waktu

Penny Feldstein meninggalkan 'Funny Girl' di Broadway bulan ini - Tenggat waktu

Benny Feldstein Malam ini, dia mengumumkan bahwa dia akan melepaskan peran utama Broadway‘s Gadis lucu Bahkan lebih awal dari yang diumumkan sebelumnya: Penampilan terakhirnya di acara itu adalah pada 31 Juli.

Feldstein memposting di Instagram malam ini, “Bermain Fanny Price di Broadway telah menjadi impian dalam hidup saya, dan melakukannya dalam beberapa bulan terakhir sangat menyenangkan dan merupakan kehormatan nyata. Setelah produksi memutuskan untuk menampilkan pertunjukan dengan cara yang berbeda. arahan, saya membuat keputusan yang sangat sulit untuk pergi lebih cepat daripada yang saya miliki. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini, dan dari lubuk hati saya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang datang ke August Wilson atas cinta dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepada saya, tim dan kru kami yang luar biasa. Orang-orang yang saya nikmati menghidupkan kembali Funny Girl setiap malam, baik di dalam maupun di luar panggung, semuanya sangat berbakat dan luar biasa. Terkemuka dan saya harap Anda akan terus bergabung dengan mereka di Henry Street setelah kepergian saya pada 31 Juli .”

Feldstein tidak menjelaskan bagaimana produksi diambil “ke arah yang berbeda”.

Batas waktu produksi telah tiba.

Penggantinya belum diumumkan, tetapi rumor telah beredar selama berminggu-minggu bahwa produsen sedang mempertimbangkan Lea Michele sebagai pengganti, mungkin bersama dengan pengganti Feldstein, Julie Pinko. Produser tidak mengkonfirmasi spekulasi tersebut.

Production mentweet malam ini bahwa pengumuman casting baru akan keluar pada hari Senin pukul 1 siang ET.

Feldstein telah melewatkan semakin banyak pertunjukan dalam beberapa minggu terakhir, termasuk konser kemarin. Bulan lalu, dia melewatkan serangkaian pertunjukan karena tes positif Covid.

READ  Sutradara Power of the Dog Sam Elliott menggambarkannya sebagai 'seksis' dan 'sedikit ab*tch'

Awalnya, ketika pertunjukan dibuka (dengan tinjauan beragam) pada 24 April, Feldstein diperkirakan akan tetap berproduksi hingga akhir tahun, tetapi produser mengumumkan bulan lalu bahwa dia dan lawan mainnya Jane Lynch akan meninggalkan pertunjukan pada 25 September. Tidak ada pengumuman terbaru yang dibuat hari ini mengenai Lynch.

Meskipun produksi awalnya terjual dengan baik di box office, kelangkaan nominasi atau kemenangan utama Tony mengurangi pendapatan. Nomor box office untuk minggu yang berakhir 3 Juli – nomor terbaru tersedia – Gadis lucu Ini mengarah ke hanya 75% hunian rumah.