Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penjaga pintu John Lennon mengingat kata-kata terakhir penyanyi itu kepadanya setelah dia ditembak

Penjaga pintu John Lennon mengingat kata-kata terakhir penyanyi itu kepadanya setelah dia ditembak

Jay Hastings, yang bekerja di Dakota di New York City ketika dia meninggal John Lennon Istrinya, Yoko Ono Lennon, yang tinggal di gedung tersebut, berbicara tentang penyanyi itu tadi malam. kata Hastings Dia menekan tombol keamanan tersembunyi di gedung itu ketika… [Lennon] Dia berlari, tepat setelah mendengar suara tembakan, dan berkata, ‘Saya tertembak, saya tertembak,’ dan dia berlari melewati saya ke bagian belakang kantor, dan dia pingsan.

“[I] “Saya tidak tahu seberapa parah cederanya,” tambah Hastings. “Aku pergi ke kantor belakang, Yoko [Ono, Lennon’s wife] Dia ada di sana, tepat di belakangnya, sambil berteriak, “Panggil ambulans.” Dapatkan ambulans.

Lennon ditembak dan dibunuh oleh Mark David Chapman pada 8 Desember 1980.

Segera setelah Hastings mengetahui bahwa Chapman masih berada di luar gedung, dia “mengambil pentungan di brankas” dan “menuruni tangga, karena saya akan mengawasi pria ini, karena saya takut dia akan melarikan diri. ”

Wawancara tersebut dilakukan menjelang peluncuran serial dokumenter Apple John Lennon: Lynching. Kiefer Sutherland menceritakan seri tiga bagian yang mencakup kematian Lennon, persidangan berikutnya, dan pendekatan yang diambil oleh tim hukum Chapman.

Lennon ditembak di luar rumahnya di New York City. Chapman mengaku kepada pihak berwenang di TKP dan pada tahun 2022 Dia mengatakan kepada dewan pembebasan bersyarat“Saya tidak akan menyalahkan orang lain atau siapa pun karena membawa saya ke sana. Saya tahu apa yang saya lakukan, saya tahu itu jahat, saya tahu itu salah, tapi saya sangat menginginkan ketenaran sehingga saya bersedia memberikan segalanya dan berkorban. kehidupan manusia.”

“Ini adalah hal yang jahat di hati saya. Saya ingin menjadi seseorang,” tambahnya, “dan tidak ada yang bisa menghentikannya.” Chapman menjalani hukuman 20 tahun hingga seumur hidup di Fasilitas Pemasyarakatan Green Haven dan telah berulang kali ditolak. pembebasan bersyarat.

READ  Taylor Swift Meluncurkan Empat Lagu yang Belum Dirilis Sebelum Memulai Tur Penghapusannya - Miscellaneous

postingan tersebut Penjaga pintu John Lennon mengingat kata-kata terakhir penyanyi itu kepadanya setelah dia ditembak muncul pertama kali pada membungkus.