Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengumuman Prithviraj: Film Akshay Kumar merayakan ‘Cinta Sejati, Keberanian, dan Dharma’. Tonton videonya

prithviraj chauhan film akshay kumar trailer

Akshay Kumar-Orang Prithviraj Ini semua tentang kebesaran, patriotisme dan keberanian. Magnum terbaru Yash Raj Film telah menjadi berita untuk waktu yang lama, saat kami meninjau trailer yang dirilis pada hari Senin, kami tahu bagaimana para pemainnya bekerja keras untuk menjadikannya sebuah drama sejarah yang mengesankan.

Trailer Prithviraj sarat dengan dialog berat dan boneka dari drama tersebut. Dari rangkaian perang yang lebih besar dari kehidupan hingga arahan artistik yang luas, tampaknya YRF tidak berusaha keras untuk memberikan penonton drama sejarah yang dimaksudkan untuk melakukan keadilan plot.

Akshay Kumar dalam peran tituler Prithviraj Chauhan Kedengarannya menarik, mengingat kami telah melihatnya memberikan dialog yang intens dalam film-filmnya juga. Pemeran pendukung termasuk Sanjay Dutt Dan Sonu Sood mempersembahkan deja vu dari karya mereka sebelumnya. Manushi Chilar mendapatkan jumlah waktu layar yang layak di trailer dan terlihat menawan sebagai istri Prithviraj, Chauhan Sanyugita. Sementara Ashutosh Rana terlihat lewat, aktor Manav Vij memainkan peran Muhammad Al-Ghouri.

Tonton trailer Prithviraj dari Akshay Kumar-Manushi Chhillar

Berdasarkan puisi epik penyair Chand Bardai, Prithviraj Rasu, drama periode melihat Akshay memainkan peran seorang kaisar Rajput dengan mantan Miss World Manushi Chilar sebagai Sanyugita. Ini adalah penampilan pertamanya di Bollywood.

Sebelumnya, pengumuman Prithviraj menunjukkan kepada kita skala ambisi film tersebut. Sebagai seorang raja yang ribuan orang rela mengorbankan hidup mereka, klip tersebut berfokus pada keberaniannya di medan perang dan bagaimana ia mengalahkan penjajah Muhammad Ghouri.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Chandraprakash Dwivedi. Dalam wawancara sebelumnya, sutradara yang membawakan kami Chanakya, Mohalla Assi dan Pinjar berbicara tentang bagaimana dia hidup dengan cerita selama hampir dua dekade. “Prithviraj adalah proyek impian saya. Ini adalah naskah yang telah saya sponsori sejak lama karena penelitian ekstensif yang diperlukan bahkan sebelum saya mencoba membuat film tentang raja mitos yang hebat ini. Tepatnya, penelitian akhir Prithviraj membutuhkan waktu sekitar enam bulan bagi saya untuk benar-benar puas bahwa semua Satu fakta yang telah diverifikasi berkali-kali, ‚ÄĚkata Dwivedi.

READ  Karyawan Disney mengundurkan diri, seperti hak ESPN dan Disney+ LGBTQ+

Sementara itu, Akshay Prithviraj menggambarkan sinergi antara “sejarah, patriotisme, dan penggambaran nilai-nilai yang harus kita jalani, karena menceritakan kisah cinta yang langka”. Dia mengatakan dia kagum dengan cerita Prithviraj Chauhan. “Semakin saya membaca tentang dia, semakin saya kagum dengan cara dia hidup dan bernafas setiap detik dari hidupnya yang mulia untuk negaranya dan nilai-nilainya,” kata aktor itu.

Prithviraj juga dibintangi oleh Sanjay Dutt, Sonu Sood, Manav Vij, Ashutosh Rana, Sakshi Tanwar, dan Lalit Tiwari. Ini diproduksi oleh Yash Raj Films dan akan dirilis pada 3 Juni.