Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Pengkhianat” dinobatkan sebagai pemenang musim kedua atas burung merak

“Pengkhianat” dinobatkan sebagai pemenang musim kedua atas burung merak

Panel Wanita dalam Musik 2024

Peringatan spoiler: Artikel ini berisi rincian pemenang Pengkhianat Musim 2.

Pengkhianat Musim kemenangan mencapai puncaknya malam ini di Peacock setelah musim pembunuhan, pengkhianatan, dan pengusiran.

Saat akhir zaman tiba, orang-orang percaya akan terungkap Ibu Rumah Tangga Sejati di Atlanta Film ini dibintangi oleh Phaedra Parks sebagai pengkhianat, meninggalkan Kate Chastain sebagai pengkhianat terakhir musim ini.

The Faithful yang masih bermain di episode terakhir musim ini termasuk Sherri Whitfield, Sandra Diaz-Twain, Mercedes “MJ” Javid, Triscilla Cannatella, dan Chris “CT” Tamburello.

Pada akhirnya, terserah pada umat beriman untuk terus mengungkap para pengkhianat, tanpa mengetahui berapa banyak orang yang tersisa dalam permainan. Karena Chastain adalah pengkhianat terakhir dalam permainan, dia harus melakukan pembunuhan terakhir dan menemui sesama bintang Bravo Whitfield karena dia pikir itu akan menghilangkan kecurigaan padanya.

Namun, umat setia yang tersisa tetap berpegang pada satu kalimat yang diucapkan Chastain selama pengusiran Parks yang membuatnya menjadi perhatian semua orang. Chastain menggambarkan Parks sebagai orang yang “egois” dan itu cukup menimbulkan kecurigaan terhadap dirinya Di bawah dek alumni tempat dia bekerja Menikah dengan kedokteran sebuah bintang.

Orang setia yang tersisa memiliki satu kesempatan terakhir untuk menambahkan lebih banyak uang ke pot di Jejak Harta Karun sebesar $208.100 untuk pemenang atau pemenang permainan.

Di meja bundar terakhir, kontestan yang tersisa mengira Diaz-Twin adalah pengkhianat dan mengeluarkannya dari permainan.

MJ, CT, Chastain, dan Cannatella menjadi finalis namun sebelum pertandingan berakhir mereka berkesempatan untuk memilih seseorang jika dirasa masih ada pengkhianat di antara mereka. MJ, CT, dan Cannatella bersatu untuk mencegah Chastain ikut serta, mengungkap pengkhianat terakhir game tersebut.

Hanya tersisa tiga pemain dan semuanya setia, dan jika pertandingan berakhir di sana, ketiganya bisa berbagi hadiah utama. Namun, CT dan Cannatella, keduanya tantangan Ketenaran, pikirku, masih ada pengkhianat lain yang tersisa. CT memilih MJ sebagai pengkhianat dan Cannatella memilih CT, sedangkan MJ memilih Cannatella.

Dengan suara yang sama, pemain yang tersisa harus memilih lagi dengan CT memilih MJ lagi, MJ memilih Cannatella dan Cannatella mengubah suaranya untuk MJ dan dikeluarkan Shah matahari terbenam Najma melarangnya dari kotak hadiah.

CT dan Cannatella akhirnya mengumumkan bahwa mereka setia dan kini akan berbagi dana hadiah sebagai pemenang Musim 2.

CT, Alan Cumming dan Trishelle di final Musim 2 The Traitors

CT, Alan Cumming dan Trishelle di final Musim 2 The Traitors

merak

READ  Coachella 2024 bisa saja membangun barisan tamu kejutan pengganti