Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Elden Ring membuat aplikasi iOS untuk membantu pemain melacak misi • Eurogamer.net

Penggemar Elden Ring membuat aplikasi iOS untuk membantu pemain melacak misi • Eurogamer.net

“Saya menulis aplikasi pertama saya untuk memecahkan apa yang menurut saya merupakan hambatan besar untuk mengakses.”

Penggemar Elden Ring telah merilis aplikasi iOS untuk membantu pemain melacak misi mereka.

Episode Hancur – dibuat oleh Dachary Carey – saat ini dijual di App Store seharga £2,49. Dan sementara beberapa Tarnished mungkin bersikeras bahwa mereka lebih suka bermain game sebagai pengembang perangkat lunak yang dimaksudkan untuk tidak melacak pencarian dalam game, saat ini peringkat #1 di Store dalam kategori “Hiburan”, yang menunjukkan bahwa banyak pemain menggunakan dia.

“Shattered Ring adalah pelacak misi yang Anda tidak tahu Anda butuhkan untuk Elden Ring,” kata deskripsi di aplikasi situs web. Aplikasi Shattered Ring iOS adalah pelacak RPG untuk membantu Anda melacak catatan, status VIP, lokasi, dan misi.

“Berhentilah membalik-balik antara notebook besar, atau kehilangan catatan Anda sama sekali, saat mencoba melacak kemajuan RPG Anda. Simpan dan cari NPC dengan mudah, lokasi dunia game, dan pencarian di RPG favorit Anda,” tambahnya.

“Lacak lokasi dan misi NPC, filter misi dan lokasi yang lengkap atau tidak lengkap, dan lihat statistik cepat untuk gim Anda. Pendamping yang harus dimiliki untuk gim video RPG besar seperti Elden Ring, atau kampanye Dungeons and Dragons favorit Anda.”

Aplikasi ini juga memungkinkan pemain untuk melacak beberapa gameplays atau RPG lainnya.

“Saya bukan pengembang iOS berdasarkan perdagangan,” kata Curry kepada teman-teman kami di VGC. “Saya menulis dokumen untuk mencari nafkah.

“Tetapi saya sangat ingin menikmati permainan ini sehingga saya menulis aplikasi pertama saya untuk memecahkan apa yang menurut saya merupakan hambatan besar untuk mengakses sejumlah besar pemain biasa seperti saya.”

Sebelumnya, Rekor balap kecepatan Elden Ring dipecahkan. Setelah seseorang menyelesaikan permainan dalam 59 menit dan 38 detik, pemain lain berhasil mencapai waktu yang lebih cepat pada upaya pertama mereka: 49 menit dan 29 detik.

ICYMI, Estetika fantasi gelap yang menakjubkan dari Elden Ring telah diciptakan kembali dengan indah di Dreams.

READ  Hari terakhir untuk berbelanja penawaran hebat di laptop, TV, tablet, dan lainnya di Best Buy